Malas Komentar, Nikita Mirzani 'Ngegas' Tantang TikTokers Viral Denise Chariesta Ketemuan

Foto: Malas Komentar, Nikita Mirzani 'Ngegas' Tantang TikTokers Viral Denise Chariesta Ketemuan instagram



Tidak memberikan tanggapan mengenai viralnya TikTok Denise Chariesta, Nikita Mirzani sontak langsung menantang untuk bertemu kala menghadiri salah satu program televisi baru-baru ini.

Kanal247.com - Saat ini TikTok memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta media sosial. Tak sedikit bahkan video TikTok yang akhirnya viral di media sosial lainnya.

Beberapa waktu lalu, video Denise Chariesta yang menyombongkan jika ia nongkrong di mal mewah bersama dengan teman-temannya pun heboh. Para selebriti bahkan sampai memberikan respons yakni membandingkan Denise dengan Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu yang tidak ragu nongkrong di pinggiran.

Denise pun sontak menuai kecaman lantaran dinilai terus-terusan menyombongkan harta yang ia miliki. Beberapa waktu lalu, Denise bahkan mengejek warganet ketika ia diundang di program acara televisi.

Nikita Mirzani pun diketahui tidak memberikan tanggapan atas viralnya Denise. Hal tersebut ternyata dipertanyakan mengingat Nikita biasanya kerap memberikan respons atas hal viral.

Baca juga ...

Nikita pun mengaku memang malas memberikan komentar. Namun, ia menyebutkan ingin dipertemukan dengan Denise kala diundang di acara televisi "Pagi-pagi Ambyar".

"Kalau aku, aku nggak mau banyak bicara, tidak mau berkomentar. Ketemuin aja gue, buat yang nggak bisa ngomong 'R' itu coba ketemuin gue," seru Nikita.

Salah satu akun gosip di Instagram, @lambegosiip pun tampak membagikan ulang cuplikan acara televisi tersebut. "Si mbak Rrrrrr, ditantang nyai utk ketemuan tuh...... Berani gak nih..??" tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (27/10).

Nikita pun sontak langsung menuai dukungan ketika mengungkapkan ingin menemui langsung Denise. Warganet pun mengaku sudah tidak sabar melihat pertemuan Nikita yang dikenal santai memberikan kritikan pedas dengan Denise.

"Dengan senang hati gw Tunggu si Mba Rrrrr ketemu dgn Nyai," seru salah seorang warganet. "Ini yg gw tunggu2," kata lainnya. "Tuh macan nya udh mulai turun gunung," ucap lainnya. "Ha...ni baru cucok ngelawanin tu rrrr," terang lainnya. "Tiati lu RRRRRRRRRLLLLLL .. ABIS LU ABISSSSSS," komentar lainnya. "BRU KALI INI GW DUKUNG NYAI," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel