Terlihat Harmonis, Inul Daratista Ternyata Sering Minta Cerai

Foto: Terlihat Harmonis, Inul Daratista Ternyata Sering Minta Cerai instagram



Terlihat selalu harmonis dan kocak di mata publik, Inul Daratista dan sang suami ternyata sempat berpikir untuk menyerah dengan pernikahan mereka hingga akan bercerai karena ini.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan tersebut memang terlihat selalu harmonis meski sudah menikah selama bertahun-tahun.

Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno menjadi salah satu yang tidak pernah diterpa gosip miring meski sudah lebih dari 25 tahun menjalin rumah tangga. Namun, ternyata Inul justru pernah meminta cerai dari sang suami.

Inul mengungkapkan bahwa ia sempat meminta cerai ketika tak kunjung mempunyai buah hati sebelumnya. Inul dan Adam diketahui memang baru dikaruniai putra setelah 14 tahun menikah dengan program bayi tabung.

"Aku sempat minta pisah, aku yakin bahwa setiap suami pasti mengharapkan keturunan gitu. Aku bilang sama pakde aku, sama om aku juga 'ya sudah, aku dicerai saja dari pada nggak ada harapan aku punya anak'," cerita Inul seperti yang dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (27/10).

Baca juga ...

Inul dan sang suami bahkan sempat menyinggung mengenai harta yang mereka dapat jika memang berpisah. Pasangan suami istri itu bahkan mengaku sama-sama tidak ingin mengambil harta yang didapatkan bersama jika memang harus berpisah.

"Pernah (kepikiran cerai), kebahagiaan bukan dari harta yang kita punya. Kalau kita nggak bahagia walaupun hartanya banyak untuk apa, Jadi nggak harus rebutan harta gono-gini, aku bilang kalau aku cerai kamu ambil (harta), ambil aja. Mas Adam juga gitu, 'aku cerai nggak usah bawa apa-apa. Aku masih bisa hidup dari orang tuaku kok'," cerita pedangdut ternama itu.

Inul dan sang suami pun mengaku akan malu dengan keluarga jika memang berpisah. Pasalnya, keduanya memutuskan menikah tanpa mendapatkan restu dari orang tua kala itu.

"Malu (kalau sampai cerai)," aku Inul. "Kekuatan kita pada proses awalnya itu, makanya kita masuk ke jenjang pernikahan kita sepakat nggak mau bicara masalah anak, harta, dan sebagainya karena sensitif," tambah suami Inul.

Inul pun mengaku sering meminta cerai jika memang jika memang ada masalah yang sulit diselesaikan. Namun, berbeda dengan Inul ternyata Adam tidak pernah berpikir untuk bercerai. Adam pun mengaku tidak menghiraukan sang istri ketika meminta cerai lantaran meyakini setiap masalah bisa diselesaikan.

"Sering saya minta (cerai)," aku Inul. "Aku nggak pernah (minta cerai), kalau Inul bilang seperti itu ya sudah kudiamin aja. Paling cuma sesaat aja, soalnya Inul tempramental tapi setelah itu gampang redanya juga," terang Adam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel