Gading Marten Kenang Momen Gempi Sangat Senang Saat Bertemu dengan Gebetannya, Siapa?

Foto: Gading Marten Kenang Momen Gempi Sangat Senang Saat Bertemu dengan Gebetannya, Siapa? Instagram



Gading Marten kembali teringat tentang momen saat sang putri, Gempita Nora Marten, bertemu dengan seorang perempuan yang diduga gebetannya. Gading menyebut Gempi merasa sangat senang.

Kanal247.com - Gading Marten resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada tahun 2019 lalu. Hingga kini, Gading masih menyandang status jomblo meski pernah dikabarkan dekat dengan model cantik Juria Hartman.

Namun ternyata, Gading sempat mengenalkan seorang perempuan yang diduga sebagai gebetannya pada sang putri, Gempita Nora Marten. Menurut Gading, Gempi merasa sangat antusias dan senang saat ia mengenalkan sosok perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

Hal ini diungkap Gading saat mengisi konten video milik Andre Taulany. "Yang kemarin gue kenalin, Gempi seneng banget," ucap Gading pada Andre pada Senin (26/10).

Gading kemudian mengenang momen kocak saat Gempi mengenalkan perempuan tersebut sang ibu. Gading menceritakan bahwa sang putri menghubungi Gisel via video call.

Setelah itu, Gempi membalikkan posisi kamera mengarah ke arah perempuan yang diduga gebetan Gading tersebut. Gisel yang melihat wajah perempuan tersebut langsung merasa canggung. "(kata perempuan tersebut) 'Hai Gisel', (jawab Gisel) 'Hai'.." kata Gading menirukan percakapan mereka.

Baca juga ...

Putra Roy Marten pun menilai bahwa sang putri sudah memiliki pemikiran dewasa setelah kejadian itu. Ia pun merasa tak menyangka bahwa sang putri memahami kondisi perceraiannya dengan Gisel di usianya yang masih 5 tahun.

"Salut loh gue, maksudnya seumuran dia, dia bisa berpikiran seperti itu," ungkap Gading. "Berartikan dia tau kondisinya mungkin banyak masukan sama Gisel juga selalu memberikan pengertian."

Kini, Gading pun berpikir akan mengenalkan seorang perempuan pada Gempi apabila ia sudah serius dengan sang kekasih. Pasalnya, Gading khawatir apabila Gempi merasa bingung karena dirinya kerap bergonta-ganti pasangan.

"Jadi maksudnya kalau gue nggak ngerasa dekat, nggak nyaman sama orang baru mending nggak kenalin dulu ke Gempi," tutur Gading. "Buat apa kalau misal nanti ganti-ganti. Nanti bingung kan Gempi."

Namun, Gading mengaku saat ini dirinya belum memiliki kekasih. Ia pun mengaku tidak menutup hati untuk perempuan yang serius dengan dirinya. "Belum (ada), ya kalau ketemu ya kita jalanin," pungkas Gading.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel