Ahn Bo Hyun Jujur Akui Dilarang Banyak Bicara Oleh Agensi Gara-gara Ini

Foto: Ahn Bo Hyun Jujur Akui Dilarang Banyak Bicara Oleh Agensi Gara-gara Ini Kstarlive



Bernaung dalam sebuah agensi membuat artis mendapat banyak pantangan, Ahn Bo Hyun justru jujur mengaku jika agensinya melarang ia banyak bicara di depan umum.

Kanal247.com - Menjadi seorang aktor tentu saja membuat mereka memiliki banyak penggemar. Dalam beberapa acara, ada saja penggemar yang datang hingga bertanya cukup kocak. Salah satunya adalah fans dari Ahn Bo Hyun.

Sebelumnya ia sempat mengaku susah dekat dengan orang asing sehingga memiliki kedekatan khusus dengan staf yang setia menemaninya. Ketika ditanya tentang orang yang sering ia temui hari ini, Ahn Bo Hyun tidak ragu dan memilih manajernya. Fakta ini tentu saja membuat banyak kalangan terlebih fans Ahn Bo Hyun cemburu.

Tak hanya itu, rupanya Ahn Bo Hyun belakangan juga jujur mengakui bahwa dirinya dilarang banyak bicara di depan umum oleh agensinya. Pada Senin (26/10), aktor 32 tahun itu datang ke MBC FM4U "Kim Shinyoung Song of Hope". Ahn Bo Hyun datang bersama dengan Kang Seung Yoon dari WINNER dimana mereka sedang mempromosikan drama terbarunya "Kairos".

Baca juga ...

Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa ini adalah kali keduanya tampil di acara radio namun ia tetap saja merasa gugup. Aktor itu kemudian membagikan nasihat lucu yang telah diberikan agensinya kepadanya. Bintang drama "Itaewon Class" itu menyebut bahwa agensinya melarang ia banyak bicara di depan umum karena berpengaruh terhadap imej-nya.

"Saya sangat gugup. Mereka mengatakan bahwa imej saya bisa rusak ketika saya berbicara. Mereka benar-benar menyuruh saya untuk menyimpan kata-kata saya," jelas Ahn Bo Hyun. Sementara itu, drama terbarunya "Kairos" tayang setiap hari Senin dan Selasa di MBC pukul 9.20 PM KST.

"Kairos" merupakan drama thriller fantasi lintas waktu yang akan datang adalah tentang nasib yang saling berhubungan dari Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik dan Han Ae Ri (Lee Se Young), seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel