‘Bungkam’ Netizen Nyinyir, Dewi Persik Jelaskan Soal Aksi Menari di Kolam Sedalam 16 Meter

Foto: ‘Bungkam’ Netizen Nyinyir, Dewi Persik Jelaskan Soal Aksi Menari di Kolam Sedalam 16 Meter instagram



Aksi menari di dalam air dengan kedalaman kolam mencapai 16 meter kena nyinyir dituding bohong, Dewi Persik langsung ‘bungkam’ lewat penjelasan begini.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik baru saja melakoni aksi menawan yakni menari di dalam air. Hal ini diketahui dilakoni Depe dalam rangka memperingati momen ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Dewi Persik nampak melakoni adegan yang mengharuskannya untuk menari di sebuah kolam dengan kedalaman mencapai 16 meter. Dewi Persik pun memberikan penampilan spektakuler yang sukses menyihir setiap mata yang menontonnya.

Sayangnya masih ada juga beberapa netizen yang nyinyir melihat aksi Depe tersebut. Tak terima dituding bohong, mantan istri Saiful Jamil ini memberikan balasan menohok dan menjelaskan soal penampilannya tersebut guna “membungkam” nyinyiran netizen.

Hallo selamat pagii deprens, nihh mau kasih tau buat yg belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan UNDERWATER untuk HUT MNC TV ke 29 yg bertempat di TRIBUANA DIVE CENTER. Dan KOLAM RENANG ini ( bukan kolam ikan jgn norak ) kedalamannya bertahap mulai dari 5m,10m sampai dgn 16m, kebetulan konsep kita itu free dive ( TIDAK PAKE TABUNG ) dan kita di lengkapi safety diver,” papar Dewi Persik.

‘Bungkam’ Netizen Nyinyir, Dewi Persik Jelaskan Soal Aksi Menari di Kolam Sedalam 16 Meter

Instagram/@lambe_turah

Baca juga ...

Jadii kalo yg tidak tau monggo di cari tau biar gak sok pinter atau kepinteran jadinya keliatn O’ON ya kan, sekarang kita di era smart phone jadi tolong bersosial media yg SMART juga,” sambungnya. “Dan tolong hargai semua team yg bertugas, gk mudah loh bikin treatment seperti itu, dan belum tentu yg lain pun mampu atau mau melakuannya.

Tak cukup sampai di sana, belum lama ini Depe kembali membagikan secuil video dari aksinya kala itu. Ia menjelaskan mengenai cara bernafas saat berada di kolam dengan kedalaman 16 meter kala itu yang banyak menjadi pertanyaan netizen.

Kenangan yang tdk akan aku lupa mnctv 29,” ungkapnya. “Konsepnya itu freedive, kita untuk bernafas disiapkan safety divers yg bertugas memberi tabung okseigen sama aku ketika aku mau bernafas.... jadi ini bagi yg bertanya aku bernafas pake apa di kedalaman air 16 meter itu yaaa :), Dan ada aja yg ngebacot, sini nyelem sama aku skalian TAK LELEPIN biar tau rasanya KAU !!!"

Beragam komentar netizen berdatangan membela Dewi Persik. Banyak yang ikut memberi penjelasan mengenai tempat Depe melakukan aksi menari di kolam sedalam 16 meter tersebut sementara netizen lain memberikan pujian tak habis-habis.

Baru keluar dr goa tuh princes2an,masa ga tau ada kolam renang 16 m,” cetus akun @ppuuu******. “Ak msuk air 16mtr yg ada panik dluan...hebat mami DP.. Kereennn,” puji akun @leli****. “Sumpah keren habis kk dewi. sukses selalllu buat kk dewi persik semoga selallu di lindungin di sisi allah amin,” sambung akun @puspa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel