Vanessa Angel Nangis di Persidangan, Bibi Ardiansyah Ikut Berlinang Air Mata: Nggak Kuat

Foto: Vanessa Angel Nangis di Persidangan, Bibi Ardiansyah Ikut Berlinang Air Mata: Nggak Kuat instagram



Tak hanya Vanessa Angel yang menangis di persidangan saat membacakan pledoi, sang suami Bibi Ardiansyah rupanya ikut tak kuat menahan linangan air mata. Begini katanya.

Kanal247.com - Vanessa Angel baru saja menjalani sidang lanjutan dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Senin (26/10) kemarin beragendakan pembacaan pledoi.

Vanessa Angel akhirnya membacakan nota pembelaan atas tuntutan JPU yang menuntut hukuman 6 bulan penjara dan denda 10 juta rupiah. Pada sidang kemarin Vaness pun membacakan pledoi di hadapan Majelis Hakim. “Majelis hakim yang terhormat, izinkan saya Vanessa Angel menyampaikan curahan hati saya. Apa yang saya sampaikan ini bukanlah pembelaan melainkan rintihan hati yang selama ini bergejolak di hati saya,” ungkap Vanessa Angel.

Vanessa Angel bahkan terlihat menangis selama membacakan nota pembelaannya. Tak hanya Vaness, Bibi Ardiansyah juga nampak berlinangan air mata.

Bibi yang menangis terisak mengaku tak kuat melihat kesedihan yang ditanggung sang istri. Hal ini diungkapkannya kepada rekan media seusai persidangan. “Gue enggak kuat,” kata Bibi dilansir dari Celebrity.okezone.

Baca juga ...

Bibi menyadari bahwa sang istri merasakan penderitaan saat kembali tersandung kasus hukum saat ini. “Kasihan si Vanes. Malu, sedih,” ungkapnya.

Meski begitu Bibi hanya bisa menyampaikan doa terbaiknya. Ia berharap sang istri tak dipisahkan dengan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah. “Gue berharap istri sama anak gue enggak dipisahkan. Gue berharap Vanessa dan Gala bareng terus,” ujar Bibi.

Sebelumnya, Vanessa Angel juga terlihat menuliskan doa menjelang sidangnya. Seraya mengunggah catatan awal pledoi yang ditulis tangan, Vaness menuliskan harapannya untuk bisa mendapat pintu kebaikan.

Bismillah untuk pledoi hari ini,” tulis Vanessa Angel. “Semoga masih ada pintu kebaikan untukku dan bayiku ya Allah,” sambungnya.

Perlu diketahui bahwa Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh JPU atas kepemilikan 20 butir pil xanax dan dituntut 6 bulan penjara serta denda Rp 10 juta. Karena itu lah pada sidang kemarin Vanessa Angel membacakan pledoi atau nota pembelaan seraya mengungkapkan rasa penyesalan dan harapannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel