Bikin Syok Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan Cocok dengan Dirinya Karena Alasan Ini

Foto: Bikin Syok Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan Cocok dengan Dirinya Karena Alasan Ini Instagram



Secara mengejutkan, Nikita Mirzani menyebut Ivan Gunawan adalah sosok pria yang cocok dengan dirinya saat menjadi bintang tamu "OOTD" Trans7 pada belum lama ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani didapuk menjadi bintang tamu di acara "OOTD" Trans7. Dalam acara tersebut, ia berbincang banyak hal dengan Deddy Corbuzier. Salah satunya adalah soal kesetaraan gender.

Namun Deddy Corbuzier menyebut jika Nikita adalah sosok yang terlalu dominan. "Dia (Nikita Mirzani) alfa ya terlalu dominan," ujar Deddy Corbuzier.

Nikita rupanya tak setuju dengan pernyataan Deddy Corbuzier tersebut. Ia pun menyangkal jika dirinya adalah sosok yang terlalu dominan dalam menjalin sebuah hubungan.

"Bukan terlalu dominan. Semuanya laki-laki yang aku dapat ini enggak bisa apa-apa," ungkap wanita berusia 33 tahun ini. "Laki-laki apa yang bisa menyetarakan lu? Laki-laki seperti apa?" tanya Deddy Corbuizer.

Tak disangka, Nikita menyebut laki-laki yang mampu memberikan kesetaraan kepada dirinya adalah seperti sosok Ivan Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Igun. "Seperti kak Igun. Iya seperti kak Igun," ujar Nikita.

Baca juga ...

Ivan Gunawan yang juga merupakan presenter "OOTD" pun tersentak kaget mendengar pengakuan Nikita. Bahkan ia terlihat salah tingkah.

Sama dengan Igun, Deddy Corbuzier pun tak kalah kagetnya. Namun reaksi Deddy Corbuzier tersebut malah membuat Igun bertanya-tanya.

"Emang kalau laki-laki makeup kenapa sih, Ded?" tanya Igun. "Enggak apa-apa kok, gue juga makeup kok, enggak apa-apa. Jadi kesimpulannya hari ini adalah wanita seperti ini (Nikita Mirzani) cocok dengan pria seperti ini (Ivan Gunawan)," pungkas Deddy Corbuzier.

"Seperti ini tuh seperti apa?" tanya Nikita. "Dominan kan?" sahut Deddy Corbuzier. "Iya kak Igun, aku bisa cari uang. Kak Igun bisa bikin baju, kita klop tahu," ujar ibu tiga anak ini pada Igun.

Namun ucapan Nikita tersebut tak mendapatkan sambutan hangat dari Igun. "Lu jangan aneh-aneh dah, Nik. Jangan aneh-aneh dah," tandas Igun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel