Masih Punya 7 Member, Foto Pra-Debut BLACKPINK Ini Jadi Perbincangan

Foto: Masih Punya 7 Member, Foto Pra-Debut BLACKPINK Ini Jadi Perbincangan



Foto tersebut menunjukkan tujuh anggota asli girl grup yang didapuk untuk debut bersama di YG Entertainment. Menurut seorang netizen, nama asli girl grup tersebut adalah 'PINK PUNK'.

Kanal247.com - BLACK PINK merupakan salah satu girl grup paling terkenal saat ini. Meski hanya memiliki empat member, grup besutan YG Entertainment tersebut mampu mencapai posisi sebagai artis global dengan berbagai prestasinya. Namun, banyak rumor yang mengatakan bahwa grup tersebut awalnya dibentuk dengan 7 member.

Baru-baru ini, netizen global membahas foto pra-debut BLACKPINK yang beredar di web. Foto tersebut menunjukkan tujuh anggota asli girl grup yang didapuk untuk debut bersama di YG Entertainment. Menurut seorang netizen, nama asli girl grup tersebut adalah "PINK PUNK". Selain Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, terdapat Miyeon, Jinny, dan Hannah Jang.

Baca juga ...

Diketahui, Miyeon saat ini sudah debut bersama (G)I-DLE. Sementara itu, Jinny baru saja debut dengan Secret Number tahun ini. Hannah Jang juga baru saja debut tahun ini sebagai solois. Banyak penggemar yang sangat senang melihat foto gadis-gadis yang tidak pernah terungkap karena mereka semua dapat melakukan debut yang sukses.

Sementara beberapa netizen menyatakan bahwa BLACKPINK sempurna dengan keempat anggotanya, netizen lain bertanya-tanya bagaimana jadinya girl grup beranggotakan tujuh orang itu. Netizen menyatakan, "Pink Punk pasti akan menjadi grup ITU!", "Aku bahkan tidak bisa membayangkan tujuh anggota BLACKPINK. OT4 sangat sempurna!","Gambar ini sendiri memberi tahu kita siapa yang sebenarnya menjadi anggota Blackpink. Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa sangat cocok sebagai BLACKPINK".

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan bahwa total 1.209.543 eksemplar album lengkap pertama BLACKPINK yakni "The Album" telah terjual hingga hari ini. Angka ini menggabungkan penjualan domestik sekitar 871.355 eksemplar dan 319.300 eksemplar dijual di Amerika Serikat dan Eropa. Sebanyak 18.888 eksemplar versi vinyl LP edisi terbatas telah terjual habis segera setelah dirilis. Ini membuat BLACKPINK mendapatkan gelar "Million Seller" dan menjadikan mereka grup wanita Korea pertama yang menjual lebih dari 1 juta album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel