Doyan Belanja Selama Pandemi Sampai Barang Numpuk, Nia Ramadhani Bakal Donasikan?

Foto: Doyan Belanja Selama Pandemi Sampai Barang Numpuk, Nia Ramadhani Bakal Donasikan? instagram



Karantina di masa pandemi membuat Nia Ramadhani kalap dan doyan belanja sampai barang menumpuk dan banyak yang tak terpakai, istri Ardi Bakrie niat lakukan hal ini.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dibuat pusing melihat barang-barang banyak menumpuk di dalam almarinya. Bukan tanpa sebab, rupanya barang-barang itu adalah belanjaan Nia Ramadhani selama menjalani karantina di masa pandemi Covid-19.

Nia menyadari bahwa ia kalap dan doyan berbelanja sampai-sampai ia diprotes sang asisten rumah tangga lantaran bingung mencari tempat untuk menyimpan barangnya. Momen Nia menunjukkan penampakan belanjaannya itu pun dibagikannya di Instagram.

Baru sadar pandemi bikin aku makin impulsif,” tulis Nia dalam unggahannya. “Efek pandemi kemarin jadi makin impulsif. Look! Banyak banget barang-barang gak penting yang akhirnya gak kepake dan numpuk. Mendingan aku jual baru hasilnya di donasikan atau donasikan langsung ya?

Pada video itu terdengar asisten rumah tangga Nia yang kebingungan saat hendak menyimpan barang milik istri Ardi Bakrie ini. Nia sendiri juga dibuat tak kalah pusing memikirkannya. “Banyak banget bu, sudah nggak muat lemarinya,” kata salah seorang asisten rumah tangga Nia Ramadhani.

Baca juga ...

“Aku tuh pas lagi kayak gini tuh, apa sih kalau bahasa pinternya impulsif ya? Yang belanja terus. Jadi pas gue mau belanja lagi orang-orang ini berisik banget gara-gara nggak tahu lagi mau disimpan di mana barang-barang ini,” papar Nia Ramadhani di dalam videonya.

Nia Ramadhani menyadari bahwa ia ingin merubah sifatnya itu. Karena itu lah ia berniat ingin menjual barang-barangnya yang tak terpakai itu dan akan ia donasikan hasilnya.

“Aku tuh pengen berubah sifatnya saya pengennya belanja yang perlu saja sebenarnya. Oke saya mau berubah besok-besok belanjanya yang butuh aja. Jadi gimana nih kalau aku jualin aja barang-baran ini kali ya?” sambung Nia.

Niat baik itu pun ditanggapi positif oleh banyak netizen. Sebagian besar menyarankan Nia untuk menjual barang-barangnya tersebut dan memberikan hasilnya untuk disumbangkan kepada mereka yang terkena dampak dari Covid-19.

Klo donasi barang2 ky gt siapa yg mau pake. Yg butuh donasi kan org ekonomi ke bawah, mereka lbh butuh uang. Lbh baik jual, uang donasi kan pd yg tdk mampu,” ujar akun @roesty*******. “Jual lalu hasilnya di donasikn utk kebutuhan pokok selama pandemi. Karena orng bnyk khilangan pkerjaan dan tdk bisa membeli bahan pangan,” sambung akun @aghnia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel