Ada Super Junior Hingga TWICE, Deretan Artis Ini Bakal Meriahkan 'Asia Artist Awards 2020'

Foto: Ada Super Junior Hingga TWICE, Deretan Artis Ini Bakal Meriahkan 'Asia Artist Awards 2020'



Mereka akan bergabung bersama artis lainnya dalam kemeriahan 'Asia Artist Awards 2020'. Penggemar para idol ini tentunya senang karena akan segera melihat penampilan mereka di panggung.

Kanal247.com - Tiap tahunnya, industri musik Korea selalu dihiasi dengan berbagai ajang penghargaan, salah satunya yakni "Asia Artist Awards" atau yang kerap disingkat "AAA". Ajang penghargaan ini telah diadakan setiap tahun sejak 2016 dan menghormati para aktor dan penyanyi.

Tahun ini, acara tersebut dipastikan tetap akan digelar meski dunia, termasuk Korea Selatan, sedang mengalami masa pandemi COVID-19. Setelah mengumumkan line up aktor pertamanya awal pekan ini, Asia Artist Awards 2020 mengungkapkan line up musisi pertama mereka. Pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa Leeteuk akan menjadi MC acara tersebut.

Pada 15 Oktober lalu, diumumkan bahwa Mamamoo, NCT 127, ITZY, Stray Kids, ONEUS, CRAVITY, Secret Number, TREASURE, Song Ga In, Kang Daniel, beatboxer Bigman, dan AleXa menjadi bagian dari line up pertama penyanyi untuk acara tersebut.

Baca juga ...

Pada Selasa (27/10), dikonformasi bahwa 10 artis lainnya yakni Super Junior, GOT7, TWICE, MONSTA X, AB6IX, Pentagon, The Boyz, (G)I-DLE, IZ*ONE, dan penyanyi pop MAX akan bergabung bersama artis lainnya dalam kemeriahan "Asia Artist Awards 2020". Penggemar para idol ini tentunya senang karena akan segera melihat penampilan mereka di panggung.

Pada 6 Oktober lalu, diumumkan bahwa "Asia Artist Awards 2020" akan berlangsung pada bulan depan yakni 25 November. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, "Asia Artist Awards" mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Sementara itu, "Asia Artist Awards" sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya, StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan atas prestasi luar biasa dan kontribusi internasional para seniman Asia di televisi, film dan musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel