Sempat Ramal Artis R dan N Bakal Cerai, Barbie Kumalasari: Gak Jadi Karena Banyak Faktor

Foto: Sempat Ramal Artis R dan N Bakal Cerai, Barbie Kumalasari: Gak Jadi Karena Banyak Faktor Instagram



Barbie Kumalasari sempat menyebut dirinya seorang indigo dan meramal artis inisial R dan N bakal berpisah. Kumalasari kembali membahas soal ramalannya tersebut.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari sempat menjadi perbincangan hangat dunia maya. Pasalnya, Kumalasari mendadak membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku memiliki kemampuan indigo atau menerawang masa depan.

Pengakuan Kumalasari tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang mencibir soal Kumalasari yang memiliki kemampuan indigo. Mereka pun tidak percaya dengan pengakuan Kumalasari tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kumalasari sempat meramal soal artis berinisial R dan N. Kumalasari menyebut bahwa artis berinisial R dan N diisukan berpisah dalam waktu 47 hari. Menurut Kumalasari, mereka tidak akan bersama lagi.

Kini, Kumalasari diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "The Sultan" yang dipandu Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Kumalasari pun kembali membahas soal artis berinisial R dan N yang diterawang bakalan bercerai.

Raffi pun merasa sangat penasaran dengan terawangan Kumalasari. Pasalnya, inisial tersebut bisa mengacu pada Raffi dan Nagita Slavina. Raffi pun mencoba bertanya lebih detail seakan tidak percaya. "Bar, yang kamu terawang ini sebenarnya siapa Bar, Bi ngomong lah Bi," tanya Raffi.

Baca juga ...

Setelah itu, Barbie kemudian menjelaskan masalah dari pasangan inisial R dan N memang sudah lama terbelit masalah. Sempat hampir bercerai, mereka pun akhirnya memutuskan untuk tetap bersama hingga sekarang. Kumalasari pun mengungkapkan ada banyak faktor yang akhirnya mereka tidak jadi bercerai.

"Sebenarnya pasangan ini dari dulu udah berantem-berantem terus kan, berapa kali mau menggugat cerai dari pihak ceweknya cuma memang udah mau cerai enggak jadi, cerai nggak jadi, banyak faktor lah," ungkap Kumalasari. "Karena mereka memang punya usaha terbilang suskes, udah lah akhirnya hubungan mereka enggak cerai dan diterusin lagi."

Raffi pun mengatakan apabila tidak semua ramalan itu selalu benar. Apalagi, dari dulu ia memang sudah sering disebut bakal cerai. Namun nyatanya Raffi dan Nagita hingga kini masih bahagia.

"Berarti juga bisa salah juga dong, kemampuan indigo bisa miss. misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini," ujar Raffi. "Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan?"

"Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang gak akan langgeng," pungkas Raffi. "Buktinya sampai sekarang, 6 tahun anniversary masih bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel