Resmi Dirilis, TXT Tebar Pesona Funky di MV 'Blue Hour'

Foto: Resmi Dirilis, TXT Tebar Pesona Funky di MV 'Blue Hour' Soompi



Cukup lama membuat penggemar penasaran akhirnya TXT secara resmi telah merilis single terbaru bertajuk 'Blue Hour' yang merupakan bagian dari album 'minisode1: Blue Hour'.

Kanal247.com - Sebelumnya, Big Hit Entertainment merilis foto teaser "pixel art" untuk comeback TXTyang akan datang. Dalam foto tersebut, kelima anggota bermain dengan warna, menunjukkan pesona segar dan muda mereka di depan kamera. Secara khusus, Yeonjun menjadi berita utama dengan cepat setelah foto-fotonya dirilis.

Yeonjun memikat dengan pakaiannya yang terbuka. Dia dengan percaya diri mengenakan atasan, pakaian rajut tanpa lengan, dan banyak lagi. Banyak penggemar yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas gaya dan konsep yang luar biasa untuk para pria tersebut. Sementara itu, TXT telah dikonfirmasi untuk melakukan comeback dengan mini album "minisode 1: Blue Hour".

Sebagai penggodaBig Hit Entertainment tentu merilis teaser video individu Yeonjun untuk album "minisode1: Blue Hour". Yeonjun adalah anggota terakhir yang teaser individunya dirilis dan sepertinya agensi memang memilih cara ini karena sang idol menyiapkan kejutan baru. Setelah cukup lama membuat fans menunggu akhirnya TXT resmi merilis single terbaru dari mini album comeback kali ini.

Baca juga ...

Album terbaru dari mini album ketiga TXT "minisode1: Blue Hour" telah meluncurkan single bertajuk "Blue Hour". Sebuah lagu dance yang energik dari genre disko, "Blue Hour" dikomposisikan dan ditulis bersama oleh Slow Rabbit, Kyler Niko, LIL 27 CLUB dan pria berjuluk "hitman" alias petinggi Big Hit Entertainment yang tak lain, Bang Si Hyuk. Synth yang menarik serta suara gitar dan bass yang ritmis berpadu dengan melodi yang cerah untuk menciptakan trek yang menyenangkan.

Liriknya mengekspresikan perasaan kagum dan takut yang kompleks dari anak laki-laki tersebut saat mereka melihat ke langit pada pukul 17:53, yang merupakan waktu matahari terbenam di bulan Oktober, bulan lagu tersebut dirilis. Ini adalah waktu di mana langit paling indah, tetapi juga waktu di mana bayangan dengan cepat menjadi gelap.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel