Nagita Slavina Ajak Main Kiano Tiger Wong, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan

Foto: Nagita Slavina Ajak Main Kiano Tiger Wong, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan instagram



Nagita Slavina terlihat sangat menikmati menjaga putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, ekspresi Rafathar Malik Ahmad sontak langsung menjadi perbincangan warganet.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari kedua orang tua mereka. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen sang buah hati melalui akun Instagram masing-masing.

Putra Raffi Ahmad dan Baim Wong menjadi salah satu anak selebriti yang selalu mendapatkan sorotan publik. Tentu tidak mengherankan mengingat kepopuleran Raffi dan Baim di dunia hiburan.

Kedua anak selebriti itu pun kerap bertemu satu sama lain mengingat Raffi dan Baim memang bersahabat. Baru-baru ini, keluarga Baim pun tampak berkunjung di rumah Raffi dan Nagita Slavina. Kiano pun terlihat sangat senang bermain dengan Nagita serta Rafathar meski tidak ada kedua orang tuanya.

Kanal YouTube Rans Entertainment pun membagikan momen Kiano bersama Nagita dan Rafathar hari ini, Senin (26/10). Momen gemas Kiano dan Rafathar pun sontak menghibur para penonton.

Baca juga ...

Cuplikan vlog di kanal YouTube Rans Entertainment itu terlihat dibagikan di akun Instagram penggemar keluarga Baim dan Paula Verhoeven, @baimpaula_family. "MasyaAllah Kiano diculik malah seneng," tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (26/10).

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka tampak menyoroti mengenai ekspresi putra Raffi dan Nagita ke Kiano. Warganet menyebutkan jika Rafathar terlihat sangat sayang kepada Kiano meski terkadang gengsi ketika ada Baim dan Paula. Tak sedikit yang merasa jika Rafathar memang sudah cocok mempunyai adik.

"Aa rafathar itu sebenarnya syg bgt sm kiano. Cuma klo ada om Baim aa pura2 cuek," ujar salah seorang warganet. "Rafathar sayang yaaa sama kiano kelihatan raut wajahnya," ucap lainnya. "Semakin sering Rafathar main sama Kiano bisa bikin Rafathar jadi dekat juga sama om Baim Rafathar sayang banget sama Kiano sayangnya kakak ke adiknya," kata lainnya. "Liat ekspresi wajah rafatar liatin kiano kiiiyuuttt bangettt," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel