Bomin Golden Child Cemburu Hwang In Yeob Nyatakan Cinta Pada Noh Jong Ui di '18 Again'

Foto: Bomin Golden Child Cemburu Hwang In Yeob Nyatakan Cinta Pada Noh Jong Ui di '18 Again' Soompi



Drama JTBC '18 Again' telah merilis potongan gambar baru untuk episode mendatang dimana memperlihatkan betapa Bomin Golden Child cemburu buta melihat pengakuan cinta Hwang In Yeob.

Kanal247.com - Salah satu drama yang saat ini sedang tayang adalah "18 Again". Drama ini tayang di JTBC berdasarkan film Amerika dengan judul "18 Again" yang menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

Drama ini menghadirkan Yoon Sang Hyun yang berperan sebagai versi lama dari Hong Dae Young. Sedangkan Lee Do Hyun versi remaja dari Hong Dae Young yang bernama Go Woo Young. Selain dua aktor tersebut, "18 Again" juga menghadirkan Kim Ha Neul yang beperan sebagai istri dari Hong Dae Yong, Jung Da Jung.

Di episode sebelumnya, Goo Ja Sung (Hwang In Yeob) telah bertarung habis-habisan dengan Seo Ji Ho (Bomin Golden Child) untuk memenangkan hati Hong Si Ah (Noh Jung Ui), yang melihat mereka berdua sebagai teman yang adil. Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan ketiganya di festival sekolah.

Baca juga ...

Dalam satu foto, Goo Ja Sung memegang mikrofon saat dia mendekati Hong Si Ah untuk membuat pengakuan publik tentang cintanya. Hong Si Ah melihat dalam diam tertegun saat dia kemudian dengan manis memberinya buket bunga untuk tepuk tangan dari kerumunan yang berkumpul di sekitar mereka.

Bomin Golden Child Cemburu Hwang In Yeob Nyatakan Cinta Pada Noh Jong Ui di \'18 Again\'

Soompi

Sementara itu, Seo Ji Ho terlihat tidak senang dengan lengan terlipat. Penonton penasaran ingin melihat bagaimana cinta segitiga akan berkembang di episode mendatang. Sementara itu, kemeriahan juga memuncak atas adegan ciuman antara Go Woo Young dan Jung Da Jung yang ditayangkan di akhir episode terbaru.

Pratinjau untuk episode berikutnya menarik minat pemirsa karena menunjukkan Go Woo Young mengirimkan peringatan kepada Ye Ji Hoon, yang selalu menunjukkan tatapan hangat dan senyuman ke arah Jung Da Jung. Makin penasaran bukan dengan kelanjutan kisah "18 Again"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel