Fans Emosi Joy Red Velvet Diserang Haters Gara-Gara Kontroversi Irene

Foto: Fans Emosi Joy Red Velvet Diserang Haters Gara-Gara Kontroversi Irene Instagram



Kontroversi yang melibatkan nama Irene Red Velvet dengan cepat menyebar luas dan dampaknya malah dirasakan oleh member lainnya. Salah satunya adalah Joy yang ikut diserang haters.

Kanal247.com - Nama Irene menjadi perbincangan hangat setelah editor terkenal Kang Kookhwa membuat postingan Instagram tentang idola wanita kasar dengan tagar #psycho dan #monster. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa idola yang dimaksud adalah member Red Velvet itu karena dua tagar tersebut menyiratkan judul lagunya. Sempat bungkam beberapa saat, pada malam harinya, Irene akhirnya mengakui bahwa dialah bintang idola di postingan kontroversial editor tersebut.

Baik Irene maupun SM Entertainment sendiri langsung memberikan pernyataan resmi terkait dengan permasalahan itu. Kedua pihak langsung meminta maaf atas kontroversi yang tercipta dan menyeret nama Irene. Akibat permasalahan ini pro dan kontra terkait dengan sikap Irene langsung mencuat. Beberapa orang dalam mengungkapkan cerita lain tentang Irene. Salah satu mantan stylist SM Entertainment yang terkesan pro dan membela sikap sang idol.

Sejak berita tersebut beredar dan langsung menjadi perbincangan hangat, Irene tanpa sungkan mengakui perilaku buruk yang menurutnya tidak disengaja itu sembari menuliskan pesan permintaan maaf. Namun sikap pelantun "Psycho" itu malah menuai pro dan kontra. Buntut dari kontroversi yang menyeret nama Irene, member Red Velvet lainnya malah tak luput dari serangan komentar jahat.

Baca juga ...

Dia adalah Joy, haters seolah sepakat untuk meninggalkan beragam komentar jahat untuk Joy. Saat ini kolom komentar di laman Instagram Joy dibanjiri dengan komentar jahat. Pembenci memperingatkan dia untuk berperilaku pantas dan sopan di depan umum. Belum lagi, tudingan ini tidak beralasan. Hingga saat ini, SM Entertainment belum menanggapi permasalahan tersebut namun fans mengaku geram melihat haters yang tanpa sebab menyerang Joy.

"Joy sama kasarnya dengan Irene,"ujar netter. "Kalian berdua sama saja," celetuk yang lain. "Harap bersikap hati-hati di masa depan," tulis yang lain seolah memberi peringatan. Melihat serangan komentar jahat ditujukan kepada Joy, fans geram dan langsung memberi pembelaan dan meminta haters bersikap bijak.

"Joy tidak melakukan apapun seperti yang kalian tuduhkan, tolong berhenti memberi komentar jahat dan bersikaplah bijak," pinta netter. "Kalian sepertinya menuduh orang tanpa bukti, ini masalah Irene tidak seharusnya Joy mendapat komentar jahat meskipun mereka satu grup," pinta netter. "Aku tidak tahu siapa yang salah dan benar, tapi aku berharap semua baik-baik saja," seru lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel