Rose BLACKPINK Gambar Kocak Wajah Lisa Dalam Waktu Singkat, Begini Hasilnya

Foto: Rose BLACKPINK Gambar Kocak Wajah Lisa Dalam Waktu Singkat, Begini Hasilnya Twitter



Penampilan BLACKPINK saat mempromosikan album terbarunya 'The Album' malah memperlihatkan aksi kocak saat Rose diminta menggambar wajah Lisa dalam waktu singkat.

Kanal247.com - Pasca resmi comeback dengan "The Album", Black Pink (BLACKPINK) memiliki segudang jadwal penampilan terbaru sebagai salah satu bentuk promosi. Belum lama ini, grup asuhan YG Entertainment itu telah dipastikan tampil di sejumlah program reality show mulai dari "Ask Us Anything" hingga "Running Man".

BLACKPINK juga datang ke "TikTok Stage" untuk mempromosikan "The Album" sekaligus lagu utama mereka di album penuh perdananya itu yang bertajuk "Lovesick Girls". Tidak hanya para gadis yang tampil untuk para penggemar, mereka juga duduk untuk sesi tanya jawab dan mini-game. Salah satu permainannya adalah menggambar cepat. Selama pertandingan Rose mendapat jatah untuk menggambar wajah dari member lainnya.

Adalah wajah Lisa yang harus digambar oleh Rose dalam waktu 10 detik saja. Mendapat waktu yang sangat singkat membuat Rose tampaknya juga begitu gugup. Namun Rose bisa memilih bagian penting dari Lisa, termasuk rambut bob, mata bulat, dan bibir montok. Gambar lucu itu membuat orang lain tertawa tak terkecuali dengan Rose.

Baca juga ...

Rose BLACKPINK Gambar Kocak Wajah Lisa Dalam Waktu Singkat, Begini Hasilnya

Kstarlive

Yang membuatnya lebih lucu adalah bagaimana Lisa benar-benar menunjukkan wajah pokernya sambil melihat Rose tertawa terbahak-bahak tentang gambarnya. Sementara itu, YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa total 1.209.543 eksemplar album lengkap pertama BLACKPINK yakni "The Album" telah terjual hingga hari ini. Angka ini menggabungkan penjualan domestik sekitar 871.355 eksemplar dan 319.300 eksemplar dijual di Amerika Serikat dan Eropa.

Sebanyak 18.888 eksemplar versi vinyl LP edisi terbatas telah terjual habis segera setelah dirilis. Ini telah membuat BLACKPINK mendapatkan gelar "Million Seller" dan menjadikan mereka grup wanita Korea pertama yang menjual lebih dari 1 juta kopi album. Pasca dirilis, "The Album" sendiri langsung naik ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 57 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel