Tolak Diendorse Saat Beli Cincin untuk Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Beber Alasannya

Foto: Tolak Diendorse Saat Beli Cincin untuk Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Beber Alasannya instagram



Deddy Corbuzier menceritakan pernah ditawari endorse saat hendak membeli sebuah cincin untuk sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Tegas menolak karena alasan ini.

Kanal247.com - Tawaran endorse memang sering menghampiri para selebriti dengan banyak pengikut di akun media sosial mereka. Salah satunya yakni kepada Deddy Corbuzier yang ternyata pernah mendapat tawaran iklan dari sebuah toko emas.

Pengalaman ini diungkapkan oleh Deddy saat menjadi bintang tamu di podcast Basuki Surodjo, dikutip Senin (26/10). Hal ini berawal saat Basuki menanyakan kisah perkenalannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier lantas menceritakan jika awal pertemuan mereka terjadi saat Sabrina tampil di salah satu acara televisi yang dipandunya. Setelah berkenalan keduanya pun menjadi semakin dekat.

“Lo kan udah lama bercerai, terus kenal dengan Sabrina. Itu kenalnya dari mana?” tanya Basuki Surodjo. “Kalau kenal dari mana, dia itu dulu pernah jadi bintang tamu “Hitam Putih”. Terus ya sudah kenalan biasa aja terus jadi dekat,” ungkap Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu Basuki pun lantas menanyakan soal rencana Deddy menikahi Sabrina. Alih-alih menjawab, Deddy balik melontarkan candaan kepada Basuki.

Baca juga ...

“Terus rencana kapan om?” tanya Basuki Surodjo. “Rencana apa nih?” tanya Deddy Corbuzier balik. “Rencana menikah,” timpal Basuki. “Ya tergantung lo mau biayainnya kapan,” canda Deddy Corbuzier.

Basuki lantas menyinggung bagaimana saat ini banyak pasangan yang menikah dengan bantuan endorse atau sponsor. Saat itu lah Deddy teringat dan menceritakan pengalamannya ditawari endorse ketika hendak membeli cincin untuk sang kekasih.

“Jadi disponsorin ya? Kan lagi musim tuh orang mau nikah disponsorin,” kata Basuki. “Iya gue bingung tuh orang yang nikah disponsorin itu, yang nikah dia apa sponsornya sih. Gue bingung. Gue kemarin tuh pernah beli cincin buat dia (Sabrina) gitu, terus toko emasnya bilang ‘Sudah ini gratis aja masukin di Insta Stories sama Instagram’,” cerita Deddy Corbuzier.

Namun rupanya tawaran itu dengan tegas ditolak oleh Deddy Corbuzier. Bukan tanpa alasan, rupanya bagi mentalis 43 tahun ini memang ada beberapa hal yang dinilainya sebagai sebuah privasi.

“Terus gue bilang ‘Lha lo gratisin gue masukin Instagram, orang-orang satu Indonesia tau dong ya kalau gue nggak beli ini barang endorse’ gue bilang. Dia bilang ‘Tapi banyak yang begitu’ gue bilang ‘Ya biarin aja, orang gue mau beli’ kenapa harus dikasih endorse,” cetus Deddy Corbuzier. “Ya maksudnya gimana ya, ada hal-hal yang menurut gue itu privasi. Kalau misalnya beli cincin berlian tapi diendorse oleh.. itu bukan beli bro. Itu bukan dari hati itu, dari cuan,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel