Yoochun Tampil Menawan di Pemotretan Bareng L'Officiel Hommes Thailand, Netter: Katanya Pensiun?

Foto: Yoochun Tampil Menawan di Pemotretan Bareng L'Officiel Hommes Thailand, Netter: Katanya Pensiun? Instagram



Sebelumnya Yoochun mengaku akan hiatus dari dunia hiburan jika positif mengonsumsi narkoba, namun setelah terbukti bersalah, dirinya justru kembali lagi dan tak mengherankan jika comeback-nya tersebut kemudian menjadi kontroversi.

Kanal247.com - Sebelumnya pada tanggal 14 Oktober, majalah L'Officiel Hommes Thailand mengungkapkan bahwa Micky Yoochun akan tampil di majalah tersebut. Kini kembali menyapa fans, mantan member TVXQ itu pun tampil di majalaj di L'Officiel Hommes Thailand Music Issue dengan set mode dan wawancara eksklusif.

Penggemar setia Park Yoochun sendiri tentunya sangat sangat sennag dan menantikan untuk bertemu dengan sang idola. Apalagi bintang serial "A Girl Who Sees Smells" ini akan segera comeback dengan merilis album barunya dan sekaligus menggelar konser di Thailand pada 28 November mendatang.

Sedangkan Park Yoochun mempresentasikan lagu dari albumnya di Thailand TV pada 12 Oktober kemarin dan berkomunikasi dengan penggemar di acara radio yang berbeda. Selain itu, video pemotretan untuk album barunya juga terungkap pada 19 Oktober.

Baca juga ...

Sementara itu, informasi lebih lanjut tentang konser proyek amal mendatang 2020 Cantabile Philharmonic Orchestra bersama Park Yoochun diungkap di instagram dan facebook CPO. Sedangkan sebelumnya Park Yoochun mengaku akan hiatus dari dunia hiburan jika positif mengonsumsi narkoba, namun setelah terbukti bersalah, Park Yoochun justru kembali lagi dan tak mengherankan jika comeback-nya tersebut kemudian menjadi kontroversi.

"Mengapa aku masih harus melihat pria ini ?? bukankah dia "pensiun" dari industri hiburan? kenapa dia masih melakukan sesuatu?" komentar netter. "Dia bisa menabung uang yang dia hasilkan untuk membayar korban. Dasar bajingan," ujar yang lain. "Sobat, orang-orang Thailand itu pasti suka si pemerkosa obat bius ini.," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel