Kiano Jatuh dari Kasur Hingga Berdarah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Panik dan Langsung Lakukan Ini

Foto: Kiano Jatuh dari Kasur Hingga Berdarah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Panik dan Langsung Lakukan Ini Instagram



Keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja mengalami musibah. Diketahui, Kiano Tiger Wong jatuh dari atas kasur hingga berdarah karena terbentur.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga kecil Baim Wong. Diketahui, putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong terjatuh dari kasur. Mulut bayi yang belum genap setahun tersebut sampai berdarah karena benturan di lantai.

Semua ini bermula saat Kiano jatuh setelah bangun dari tidurnya. Istri Baim, Paula Verhoeven pun mengaku baru menyadari Kiano terjatuh karena mendengar suara tangisan dari sang putra tercinta.

Setelah mengetahui sang putra sudah berada di lantai, Paula pun panik luar biasa. Dengan sigap Pula langsung melakukan video call dengan seorang dokter. Hal ini terlihat dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "Baim Paula".

"Dokter, Kiano baru jatuh. Tuh berdarah," ungkap Paula ke dokter pada Minggu (25/10). "Lihat giginya, kayaknya kena gusinya."

Paula juga terlihat berusaha memperlihatkan bagian mulut Kiano yang berdarah ke dokter melalui video call. Wajah Paula pun terlihat sangat panik saat menjelaskan kondisi Kiano pada dokter.

Baca juga ...

Setelah itu, Baim langsung pulang dari pekerjaannya saat mengetahui sang putra mengalami musibah. Sesampainya di rumah, Baim langsung bergegas menemui Kiano yang kebetulan sedang digendong Paula.

Melihat keadaan Kiano, Baim merasa khawatir dan mencoba menemukan luka yang dialami sang putra. "Sakit nggak. Sakit pastinya. Mana coba lihat. Jagoan ini. Masak nangis kalau gitu doang," ujar Baim sambil melihat bibir Kiano lewat cermin.

Paula yang sedang berada di samping Baim pun mencoba menjelaskan kronologi Kiano bisa jatuh dari atas kasur. Ternyata, Paula sempat meninggalkan Kiano sebentar untuk mengambil kopi. Awalnya, Paula mendapati Kiano masih tertidur lelap sebelum memutuskan untuk mengambil kopi.

"Sebelum aku pergi aku sudah cek, dia (Kiano) tidur lama. Terus aku tutup pintunya, aku turun ke bawah ambil kopi. Terus habis itu dia nangis kenceng banget," pungkas Paula. "Pas aku lihat aku cek gusinya atau apa berdarah, terus aku kompres paka es batu. Biasanya aku taruh bawah tidur. Tapi aku pikir aku sebentar bakal naik ke atas lagi. Pas aku balik dia sudah jatuh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel