SEVENTEEN Ungkap Bagaimana Sulitnya Punya 13 Member

Foto: SEVENTEEN Ungkap Bagaimana Sulitnya Punya 13 Member



Mingyu kemudian menjelaskan alasan SEVENTEEN bisa bertahan sebagai tim yang memiliki 13 member adalah karena para anggota berkomunikasi dengan baik meskipun jadwal mereka padat.

Kanal247.com - Unit hip hop SEVENTEEN (II) baru saja tampil untuk majalah W Korea. Diketahui, unit ini terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon. Dalam pemotretan tersebut, keempat member SEVENTEEN ini tampil karismatik.

SEVENTEEN Ungkap Bagaimana Sulitnya Punya 13 Member

Soompi

Setelah pemotretan, anggota unit hip hop tersebut berbicara tentang perilisan album terbaru SEVENTEEN “;(Semicolon)". Diketahui. album SEVENTEEN sebelumnya "Heng: garæ" melampaui 1,06 juta pre-order dan akhirnya membuat grup itu mendapatkan gelar "million seller" dengan penjualan minggu pertama yang mengesankan.

Menariknya, Wonwoo mengatakan bahwa kuantitas penjualan album bukanlah yang terpenting baginya. “Daripada jumlah penjualan album, yang terpenting bagi kami adalah menyampaikan pesan kami kepada lebih banyak orang. Tentu saja, lebih banyak orang harus mendengarkan musik kami agar pesan kami dapat menjangkau lebih banyak orang," tuturnya.

Baca juga ...

Dia juga menjelaskan bahwa mengerjakan album terasa seperti "istirahat kecil" bagi semua anggota. "Itu adalah pesan dari album kami, tapi itu tidak berarti kami akan beristirahat saat membuat album," ujar Mingyu yang dilansir dari Soompi pada Senin (26/10).

Mingyu menjelaskan bahwa adegan dalam video musik di mana para anggota bersulang dengan gelas bir mereka direkam dengan anggota yang duduk di ketinggian yang berbeda, menyebabkan anggota yang duduk di posisi yang lebih rendah basah kuyup dengan bir. S.Coups menjelaskan bahwa ia adalah salah satunya. “Saya adalah salah satu dari orang-orang yang dibasahi bir. Saya mengganti pakaian saya, tetapi saya masih mencium bau bir di seluruh tubuh. Aku bahkan tidak minum seteguk pun!" ungkapnya.

Para anggota juga berbicara tentang kesulitan memiliki 13 anggota, berbagi bahwa mereka tidak dapat naik satu lift sekaligus dan ruang tunggu masih terlalu ramai untuk mereka. S.Coups menyebutkan bahwa Jeonghan selalu menemukan tempat yang nyaman untuk berbaring. “Itu semua atau tidak sama sekali. Jika Anda berada di sebelah Jeonghan, Anda mendapatkan tempat yang nyaman atau tempat Anda dicuri," ungkap Vernon.

S.Coups juga berbagi bahwa asrama mereka sangat sepi dibandingkan dengan masa lalu. Namun, para anggota mengungkapkan bahwa mencapai kesepakatan tentang apa yang harus dimakan masih sulit. Mingyu menjelaskan alasan SEVENTEEN bisa bertahan sebagai tim adalah karena para anggota berkomunikasi dengan baik meskipun jadwal mereka padat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel