Makin Lengket Bak Perangko, Rizky Billar Blak-blakan Beber Kebiasaan Super Aneh Lesti Andryani

Foto: Makin Lengket Bak Perangko, Rizky Billar Blak-blakan Beber Kebiasaan Super Aneh Lesti Andryani Instagram



Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani selalu sukses membuat banyak penggemar terbawa perasaan alias baper. Billar lantas membongkar kebiasaan aneh yang dimiliki Lesti.

Kanal247.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani tentu tidak pernah luput perhatian para penggemar setia mereka. Para penggemar bahkan mendukung penuh Billar dan Lesti sampai ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Keduanya juga kini tidak lagi sungkan mengumbar kedekatan mereka di media sosial masing-masing. Momen-momen mesra mereka pun sukses membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper.

Lantas belum lama ini, Billar dan Lesti terlihat membuat konten video bersama. Dalam konten unggahan tersebut, mereka diketahui tengah melakukan permainan untuk membongkar rahasia satu sama lain.

Billar pun akan menjelaskan rahasia-rahasia yang dimiliki Lesti selama ia mengenalnya. Sedangkan Lesti harus menggunakan headset agar tidak mendengar perkataan Billar.

Baca juga ...

Aktor tampan berusia 25 tahun ini lantas membongkar kebiasaan aneh Lesti yang ternyata suka mencium bau kentut. Billar pun merasa sangat aneh saat Lesti justru merasa senang dengan aroma kentut miliknya.

"Dia itu suka cium bau kentutnya saya. Jadi kalau saya kentut mana-mana,” beber Rizky dalam video yang tayang di kanal YouTube pribadinya pada Minggu (25/10). “Orang kalau ada bau kentut, 'Jangan sembarangan dong' kalau dia (Lesti), 'Mana Kakak lagi dihirup'. Aneh lah anaknya."

Meski begitu, Billar membeberkan sikap baik yang dimiliki oleh Lesti. Billar menyebut Lesti merupakan sosok yang penyayang dan rendah hati. Bahkan, ia menyebut Lesti selalu menjadi inspirasi bagi setiap orang.

Selain itu, Billar juga mengungkapkan bahwa Lesti ingin mengadakan konser tunggal di luar negeri. Ia pun mengamini cita-cita Lesti tersebut.

"Menyayangi orang-orang di sekelilingnya, tetap rendah hati, selalu jadi inspirasi bagi setiap orang," pungkas Billar. "Dia berharap suatu saat bisa mengadakan konser tunggal di luar negeri, cita-citanya besar walaupun badannya kecil, kita aminin ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel