SM Entertainment Segera Luncurkan Girl Grup Baru

Foto: SM Entertainment Segera Luncurkan Girl Grup Baru



Setelah membuat heboh dengan merilis teaser misterius dan logo untuk aespa pada pukul 1 pagi KST, pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa adalah nama girl grup baru mereka yang segera debut.

Kanal247.com - SM Entertainment baru saja membuat kejutan para penggemar K-Pop. Pasalnya, pada 26 Oktober KST, akun Twitter resmi SM Entertainment me-retweet dua postingan dari akun Twitter baru untuk sesuatu yang disebut "aespa".

Selain logo baru yang bergaya untuk aespa, SM Entertainment meluncurkan klip teaser "aespa: INTRO" yang dramatis, memicu spekulasi tentang apa yang sedang disiapkan oleh agensi. Penggemar bermata elang juga mengenali logo dari cuplikan akhir video musik "One (Monster & Infinity)" SuperM baru-baru ini, yang diolok Taemin dalam video reaksi mereka sebagai sebuah "spoiler besar".

SM Entertainment Segera Luncurkan Girl Grup Baru

Soompi

SM Entertainment juga telah mengubah header saluran YouTube resmi mereka menjadi logo aespa, dan mereka juga membagikan logo dan klip video baru di akun Instagram resmi mereka. Banyak penggemar akhirnya berspekulasi bahwa aespa mungkin adalah nama girl grup baru SM Entertainment yang sangat dinantikan, yang menurut agensi tahun lalu akan debut sekitar tahun 2020.

Baca juga ...

Akhirnya, setelah SM Entertainment membuat heboh dengan merilis teaser misterius dan logo untuk aespa pada pukul 1 pagi KST, pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa adalah nama girl grup baru mereka dan mengungkapkan bahwa grup tersebut akan melakukan debut pada bulan November mendatang.

Agensi juga menjelaskan bahwa nama "aespa" berasal dari kata "avatar", "pengalaman", dan "aspek", dengan arti "dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri". Kata “aspek” juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Hal ini berarti aespa akan menandai grup wanita baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada tahun 2014 lalu, dan grup baru pertama agensi secara keseluruhan sejak debut NCT pada tahun 2016. SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang.

Nantikan kabarnya lebih lanjut di sini ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel