Pamer Swafoto Perdana Bareng Istri, Kevin Aprilio Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Foto: Pamer Swafoto Perdana Bareng Istri, Kevin Aprilio Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi Instagram



Kevin Aprilio telah resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020. Ia pun memamerkan swafoto pertamanya usai berstatus sebagai suami dan ucapan selamat dari Presiden Jokowi, seperti apa?

Kanal247.com - Tanggal 25 Oktober 2020 menjadi babak baru bagi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Setelah rencana pernikahan yang awalnya akan digelar bulan Mei, tetapi tertunda karena pandemi Covid-19, keduanya kini telah sah menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad pernikahan mereka pun diselenggarakan dengan tak banyak tamu undangan.

Usai akad, Kevin pun memamerkan swafoto pertamanya sebagai suami Vicy ke Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Kevin dan Vicy masih mengenakan busana pangantin adat Sunda. "Selfie pertama dengan istriku (emoji cinta) @vicymelanie," tulis Kevin.

Usai mengunggah foto tersebut, kolom komentar Kevin pun diramaikan dengan ucapan selamat, baik dari rekan artis maupun netter lainnya. Mereka turut bahagia dan mendoakan kelanggengan pernikahan Kevin dengan Vicy.

"Selamat atas pernikahannya kak smoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warrahmah.. amiin," komentar Tissa Biani. "Selamat, semoga langgeng dan bahagia selalu," sahut penyanyi Kunto Aji. "Selamat Kalian bahagia selamanyaaaa," sambung Astrid Tiar.

Baca juga ...

"Awwww congrtassss broo semoga bahagia selalu dan cepet nyusul punya yang lucu lucu ya vin and vicy," tulis akun @reree***. "Congrats kk @kevinaprilio dan istri semoga menjadi Keluarga Sawama dunia sampai akhirat..." balas akun @irma***. "Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru kak @kevinaprilio dan kak @vicymelanie semoga jadi keluarga samawa ya aamiinn," imbuh akun @ayptra***.

Namun, bagian yang menjadi wow dari pernikahan Kevin dengan Vicy itu, adalah mereka turut mendapatkan ucapan selamat dari orang nomor satu Indonesia. Dia adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ucapan selamat dari Presiden Jokowi itu diunggah Kevin sendiri ke Instagram pribadinya. Selain ucapan selamat, ayah Kaesang Pangarep itu juga mendoakan untuk pernikahan Kevin dengan Vicy.

"Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simponi yang indah di akhir hayat. Dan selamat berbahagia untuk keluarga besar Mas Addie MS dan Mbak Memes. Terimakasih, wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Presiden Jokowi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel