Hujan-Hujanan, Ong Seung Wu Nyatakan Cinta ke Shin Ye Eun di ‘More Than Friends’

Foto: Hujan-Hujanan, Ong Seung Wu Nyatakan Cinta ke Shin Ye Eun di ‘More Than Friends’



Lee Soo memutuskan untuk meninggalkan mereka sendirian, tetapi Shin Ye Eun merasa kasihan padanya dan menghentikannya untuk pergi. Mereka menyelinap ke bilik foto stiker untuk bersembunyi dari On Jun Soo.

Kanal247.com - Drama “More Than Friends” JTBC baru saja mulai mengalami klimaks dari kisah Ong Seung Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Jun. Sebelumnya di “More Than Friends” Lee Soo (diperankan oleh Ong Seung Wu) akhirnya menyadari bahwa apa yang dia rasakan terhadap temannya Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun), yang sebelumnya dia tolak, sebenarnya adalah cinta.

Namun, dalam perjalanan untuk mengakui perasaannya padanya, dia mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan hati wanita itu kembali. Pada akhirnya, karena waktu yang tidak tepat, Kyung Woo Yeon akhirnya membuka hatinya kepada On Jun Soo yang baik hati dan sabar (diperankan oleh Kim Dong Jun) sebagai gantinya.

Sebagai akibat dari kurangnya waktu yang tidak menguntungkan, Lee Soo akan mulai merasakan obatnya sendiri: saat dia melihat Kyung Woo Yeon dan On Jun Soo bersama-sama, dia akhirnya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan yang menyakitkan yang sebelumnya dirasakan Kyung Woo Yeon untuknya selama bertahun-tahun.

Baca juga ...

Akhirnya, Lee Soo mendapat kesempatan untuk menonton film dengan Kyung Woo Yeon sendirian, tetapi On Jun Soo terlambat muncul di bioskop. Lee Soo memutuskan untuk meninggalkan mereka sendirian, tetapi Shin Ye Eun merasa kasihan padanya dan menghentikannya untuk pergi. Mereka menyelinap ke bilik foto stiker untuk bersembunyi dari On Jun Soo, dan Lee Soo tidak bisa menahan diri untuk mengaku menyukainya.

Hujan-Hujanan, Ong Seung Wu Nyatakan Cinta ke Shin Ye Eun di ‘More Than Friends’

Soompi

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tersebut, Lee Soo dan Kyung Woo Yeon berdiri di tengah hujan. Dia menatapnya dengan kerinduan, seolah-olah dia sangat ingin dia memahami perasaannya, dan dia balas menatap dengan ekspresi bingung. Matanya mulai berkaca-kaca. Pemirsa sangat menantikan untuk mengetahui bagaimana Kyung Woo Yeon akan menanggapi perubahan hati Lee Soo yang tiba-tiba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel