Lahir di Tanggal Cantik, Glenn Alinskie Bongkar Arti Nama Unik Anak Kedua

Foto: Lahir di Tanggal Cantik, Glenn Alinskie Bongkar Arti Nama Unik Anak Kedua Instagram



Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah berbahagia karena pada 20 Oktober lalu anak kedua mereka lahir dengan sehat. Glenn lantas mengungkapkan arti anak kedua mereka.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 20 Oktober lalu. Bayi mungil lucu itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Glenn dan Chelsea pun memiliki alasan tersendiri memilih nama yang unik tersebut. Menurut Glenn, Dante memiliki arti abadi. Sementara Oliver memiliki arti damai.

"Alinskie itu short name-nya," ungkap Glenn saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (23/10) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi kalau disingkat itu DOA atau doa."

Nama Dante Oliver Alinskie ternyata disingkat akan menjadi DOA. Nama tersebut mereka persembahkan sebagai doa untuk putra tercinta mereka.

"Itu doa kita buat Dante adalah hidupnya penuh dengan damai," kata Glenn. "Damai dengan semua orang, damai dengan diri sendiri juga."

Baca juga ...

Glenn lantas mengungkapkan Dante lahir secara caesar dengan panjang 50 centimeter dan berat 3,3 kilogram. Sejak awal, Glenn dan Chelsea memang sudah memilih untuk melakukan persalinan secara caesar.

"Mungkin itu personal preference juga, karena yang pertama kita juga terus lebih bisa diprediksi juga, tetapi ini menurut pribadi sih ya," ujar Glenn. "Kita lebih bisa antisipasi lah kalau caesar."

Selain itu, Glenn dan Chelsea memang sengaja memilih tanggal cantik, yakni 20 Oktober 2020. Momen tersebut juga bertepatan sehari setelah ulang tahun Glenn. Mereka pun memiliki alasan mengapa tidak menyamakan hari kelahiran sang putra dengan ulang tahun Glenn.

"Tanggal itu kebetulan memang sudah matang juga, Dante juga siap keluar juga dan juga itu tanggal yang bagus, dan juga itu tanggal sehari setelah saya ulang tahun," tutur Glenn. "Jadi, it's perfect different for me."

"Saat dia masih kecil mungkin seru, kita bisa celebrate bareng, tetapi pas dia sudah gede mungkin dia mau celebrate dengan teman-temannya," pungkas Glenn. "Nah jadi mending dipisah sehari, jadi ulang tahun saya dia bisa ikut, ulang tahun dia, dia bisa sama teman-temannya enggak apa-apa gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel