Dijuarai BTS Lagi, BLACKPINK Nyempil di Antara Boyband di Daftar Reputasi Brand

Foto: Dijuarai BTS Lagi, BLACKPINK Nyempil di Antara Boyband di Daftar Reputasi Brand Instagram



BTS berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 14.227.757 untuk Oktober dan BLACKPINK di tempat kedua mencetak indeks reputasi merek 12.280.242.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute baru saja merilis daftar reputasi merek bulan ini untuk grup idola. Seperti biasa, pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 24 September hingga 24 Oktober kemarin.

Bangtan Boys alias BTS berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 14.227.757 untuk Oktober. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup "Billboard", "YouTube" dan "Dynamite", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "rilis", "melampaui" dan "rekam". Analisis positif-negatif BTS mengungkapkan skor reaksi positif 75,52 persen.

Baca juga ...

Kemudian ditempat kedua diisi oleh girlband BLACK PINK yang mencetak indeks reputasi merek 12.280.242 untuk bulan ini. Girlband beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jennie itu memang baru saja comeback dengan full album perdana mereka "The Album" dan single andalan "Lovesick Girls" pada 2 Oktober kemarin.

Sementara itu di bulan ini akhirnya, NCT sukses naik ke posisi ketiga setelah menikmati peningkatan 240,04 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak September. Indeks total grup untuk bulan Oktober mencapai 8.520.046. Sedangkan banyak penggemar yang mengucapkan selamat atas raihan prestasi para idolanya ini.

"23 bujang gue, proud to be an nctzen. AWWW BTS AND BLACKPINK," komentar netter. "23 bujang tampanku, we proud of you," ujar yang lain. " CIWIK2 HOBBY BGT NYEMPIL DIANTARA COGAN2, KALO KATA KORNET GG RASA BG TAPI BG YANG GA WAMIL," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel