Jin BTS Ngaku Senang Jadi Guru, Reaksi Halu Fans Disorot

Foto: Jin BTS Ngaku Senang Jadi Guru, Reaksi Halu Fans Disorot Twitter



Sebuah cuplikan memperlihatkan bahwa Jin BTS mengaku senang jika menjadi guru karena sesuai dengan kepribadiannya. Hal ini lantas membuat fans bereaksi halu.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Jungkook cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Namun ada juga ulah kocak yang tak sengaha terekam oleh kejelian mata penggemar.

Baru-baru ini sebuh cuplikan video yang diperlihatkan oleh salah satu akun fanbase BTS di Instagram. Dalam video Jin mengaku bahwa ia senang bisa menjadi guru karena menganggap profesi itu sesuai dengan kepribadiannya. Sontak hal ini langsung disambut halu oleh penggemar.

Baca juga ...

"W g bakal fokus ama pelajarannya," tulis akun @yoor****. "Mau sekolah ga lulus2 klo guru ny dia (emoji)," sambung akun @niii****. "Gak jadi belajar min .... Melototin guru waee," ujar netter. "Gak bkal bolos trs siapin hp potret sembunyi2," ujar yang lain.

"Auto Gua Rajin Dan Langsung Pingsan Klo Masuk Kelas Ada Bias Gu," celetuk @nay_****. "Maoooo bgt lah klo guru nya model begini mah," sambung pemilik akun @lusy****. "Asyik dong klu gurunya seperti seokjin mah, klu udh lulus aku ajak kermh terus aku kenalkan sm ortu n aku ajak nikah," goda lainnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel