Pernah Foto Bareng Tissa Biani 6 Tahun Lalu, Maia Estianty Singgung Soal Parasnya

Foto: Pernah Foto Bareng Tissa Biani 6 Tahun Lalu, Maia Estianty Singgung Soal Parasnya Instagram



Kini jadi kekasih Dul Jaelani, Maia Estianty ternyata pernah diajak foto bersama oleh Tissa Biani pada tahun 2014 silam dan menyandingkannya dengan potret yang sekarang.

Kanal247.com - Belum lama ini heboh kabar Dul Jaelani berpacaran dengan Tissa Biani. Hal tersebut mencuat usai Dul secara terang-terangan mengaku memiliki kekasih hati artis berinisial TB pada ibundanya, Maia Estianty.

Tissa sendiri telah mengumumkan dirinya berpacaran dengan Dul lewat foto berdua yang dibagikan pada beberapa hari lalu. "Kembaranku," tulis Tissa dengan menambahkan lambang hati.

Tak disangka, Tissa rupanya sempat mengajak calon ibu mertuanya untuk berfoto bersama. Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan Maia di unggahan terbarunya.

Terlihat dalam foto, Maia tampak semringah berfoto bersama Tissa pada tahun 2014 lalu. Dan kini, keduanya kembali kompak menyunggingkan senyum di foto baru.

"Tiba2 didatangin ama ayangnya @duljaelani , si @tissabiani. Ternyata pernah diajak foto bareng di taun 2014, sekarang berfoto lagi di taun 2020," tulis Maia pada unggahan hari Jumat (23/10).

Baca juga ...

Menambahkan, Maia rupanya juga mengomentari wajahnya dalam foto. "Kok gw mudaan sekarang ya? hahaha, apa karena effect udah punya suami ya?" seloroh Maia.

Netter rupanya sepakat dengan caption yang dituliskan Maia. Mereka menilai penampilan serta paras Maia tampak lebih muda yang sekarang.

"Iya bun..mudaan sekarang," tulis akun @yu*****ey. "Efek lebih bahagia @maiaestiantyreal," komentar pemilik akun Instagram @rh*****il.

"Bunda makin kesini makin cantik...awet muda," sambung pemilik akun @ba*****ni. "Gemesh, bunda sama tissa sama-sama awet muda. Wajahnya engga berubah," tambah akun @pr*****ta.

Foto yang dibagikan Maia tersebut rupanya juga dikomentari oleh Tissa. "Bundaaaa," tulis Tissa seraya menambahkan sejumlah emotikon peluk dan lambang hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel