Pose Natap Tembok Hingga Buka Kancing Baju, Park Seo Joon Sukses Bikin Fans Mimisan

Foto: Pose Natap Tembok Hingga Buka Kancing Baju, Park Seo Joon Sukses Bikin Fans Mimisan Instagram



Penggemar juga berhasil dibuat meleleh melihat foto close up Park Seo Joon yang menatap lurus ke arah kamera dengan tangannya yang seolah tengah memeluk tubuhnya sendiri.

Kanal247.com - Bukan Park Seo Joon namanya kalau pesonanya tak berhasil memikat penggemar. Seperti belum lama ini, bintang drama "Itaewon Class" ini mengunggah sejumlah hasil pemotretannya bersama majalah ELLE lewat akun Instagram pribadinya dan membuat penggemar makin jatuh cinta melihat visualnya.

Dalam salah satu foto bernuansa hitam putih, Park Seo Joon sepertinya mengenakan jas hitam dan menata rambutnya rapi dengan poni depan. Aktor 32 tahun ini berpose menempelkan pipinya ke arah tembok dan melirik ke samping dengan garis rahangnya yang tampak sempurna.

Di foto lainnya, Park Seo Joon mengenakan kemeja putih berbahan satin dengan bagian atas dibiarkan kancingnya terbuka memperlihatkan sedikit dada bidangnya. Park Seo Joon berpose berkacak pinggang dan duduk sambil satu kakinya di angkat ke atas.

Baca juga ...

Penggemar juga berhasil dibuat meleleh melihat foto close up Park Seo Joon yang menatap lurus ke arah kamera dengan tangannya yang seolah tengah memeluk tubuhnya sendiri. Melihat foto-foto bintang film "Midnight Runners" ini pun langsung membuat penggemar dan netizen membanjirinya dengan beragam komentar bernada pujian.

"Gua foto nempel tembok kek gitu jadi kek gembel :((( buah semangka buah durian. hyungnya aku siapa yang punya? cie cie cie," komentar netter. "Laki gue guanteng poll omayy. Bergetar rahim adek bang," ujar yang lain. "Aduhh bebebbku semakin hari tambah cakep bae. Mau jadi temboknyaa. Makin di swipe makin pusing liatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Park Seo Joon baru saja membeli sebuah gedung di kawasan Gangnam's Shinsadong dengan harga 11 miliar KRW atau sekitar Rp 142,3 miliar. Bangunan ini terletak di dekat stasiun transportasi umum dengan lalu lintas tinggi di Apgu-jeong, dengan satu di bawah lantai dasar dan lima di atas lantai dasar. Terungkap juga bahwa Park Seo Joon mengundang stafnya yang sudah lama bekerja denganya untuk memindahkan bisnis mereka ke lantai 3 sampai 5 gedung ini dengan biaya rendah, sehubungan dengan pandemi COVID 19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel