Ruben Onsu Akui Merindukan Sosok Didi Kempot, Ungkap Rasa Kekaguman Ini Pada Mendiang

Foto: Ruben Onsu Akui Merindukan Sosok Didi Kempot, Ungkap Rasa Kekaguman Ini Pada Mendiang Instagram



Ruben Onsu masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang maestro campursari untuk selama-lamanya. Ruben mengaku rindu pada almarhum dan mengungkapkan rasa kekagumannya.

Kanal247.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan kabar meninggalnya maestro campursari Didi Kempot. Almarhum Didi menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Mei 2020 lalu. Duka mendalam pun masih dirasakan masyarakat dan terus mengenang sosok penyanyi yang mendapat julukan "Godfather of Broken Heart" itu.

Salah satu orang yang merasakan duka tersebut adalah Ruben Onsu. Suami Sarwendah pun mengungkapkan kerinduannnya pada almarhum Didi Kempot.

Ruben lantas kembali mengingat sosok Didi semasa hidupnya. Ruben memuji sifat sang maestro yang ramah sekaligus penuh perhatian hingga membuatnya kagum kepada almarhum.

"Kangen banget aku dengan Pakdhe, beliau itu selalu menyapa orang. Di belakang panggung walaupun dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang," ungkap Ruben seperti dilansir dari Kapanlagi. "Pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan."

Baca juga ...

Pria berusia 37 tahun kemudian mengaku sangat senang saat sang anak, Betrand Peto dipercaya untuk membawakan lagu-lagu almarhum dalam Tribute to Didi Kempot di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, pada Sabtu 24 Oktober 2020 secara langsung. Diketahui, acara tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Ruben kemudian mengatakan bahwa Betrand sedang giat berlatir untuk tampil dalam acara tersebut. "Sekarang ini Onyo (nama panggilan Betrand) lagi latihan untuk tampil," tutur Ruben.

Sementara itu, Betrand tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan padanya. Ia pun mengaku siap menghibur masyarakat yang menonton acara tersebut.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti," ucap Betrand. "Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial, seperti apa nanti, ya, kalian nonton saja nanti."

Betrand pun mengaku bangga karena bisa membawakan lagu dari almarhum Didi Kempot. "Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah," pungkas Betrand.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel