Denny Darko Ramal Luna Maya dan Ariel NOAH Masih Simpan Rasa Cinta, Ungkap Sulit Bersatu Gegara Ini

Foto: Denny Darko Ramal Luna Maya dan Ariel NOAH Masih Simpan Rasa Cinta, Ungkap Sulit Bersatu Gegara Ini Instagram



Denny Darko mencoba untuk meramal nasib hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH yang sudah kandas. Denny ternyata meramal Luna bakal kembali menjalin hubungan asmara dengan Ariel.

Kanal247.com - Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi tampan Ariel NOAH. Namun sayang, hubungan Luna dan Ariel harus berakhir di tengah jalan.

Meski sudah menjadi mantan kekasih, Luna dan Ariel terus menjadi perbincangan publik. Apalagi, keduanya kini diketahui tidak memiliki pasangan alias jomblo.

Status jomblo Luna dan Ariel tersebut rupanya menarik perhatian peramal kartu tarot Denny Darko. Lewat unggahan video di kanal YouTube pribadinya, Denny meramalkan Luna dan Ariel bisa saja kembali menjalin kasih.

Menurut Denny, Ariel saat ini tidak terpikir untuk menikah. Ia disebut begitu sibuk dengan dunianya sendiri. "Ariel NOAH ini nggak kepikiran buat kewong, kawin, nikah. Keenakan ngerakit gundam, bikin lagu, saya nggak tau sebenarnya kegiatannya apa," ungkap Denny.

Selain itu, Denny juga menyebut Ariel masih menyimpan cinta untuk Luna Maya. "Anyway, dia tinggal benar-benar nikah, dan dia nunggu apa lagi? Dia juga enggak diberitakan dekat dengan wanita manapun. Jadi sepertinya masih menyimpan cintanya untuk Mbak Bulan," tutur Denny.

Baca juga ...

Sementara Luna sendiri begitu sibuk jalan-jalan ke berbagai negara dan daerah. Seperti diketahui, Luna kini menjadi penggemar berat boyband asal Korea Selatan, yakni Bangtan Boys (BTS). Luna pun sering berburu konser idolanya tersebut.

"Di sisi lain, Luna Maya kerjaannya pergi ke Jepang, ke Bali. Kalau nggak pergi ke negara manapun di mana ada konser BTS," papar Denny. "Dia benar-benar nggak kepikiran umurnya hampir kepala 4 tapi dia masih jalan-jalan."

Saking sibuknya dengan kegiatan masing-masing, akhirnya membuat Luna dan Ariel tidak bersatu. Meski begitu, kondisi pandemi Covid-19 ternyata bisa jadi pemicu mereka untuk mulai berpikir hidup bersama.

"Ini yang membuat mereka (Ariel dan Luna) ini nggak bareng. Tapi sebentar lagi saat tahun berganti," terang Denny. "Apalagi melihat pandemi belum kunjung usai, mereka mungkin akan mikir 'kayaknya mending jadian aja kali ya'."

Selain begitu sibuk dengan dunia masing-masing, Denny juga menyebut betapa keduanya begitu jaim untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain. "Mereka ini terkenal benar-benar jaim, nggak ada yang mau nyatain, nggak ada yang mau nunjukkin," pungkas Denny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel