SM Batalkan Penampilan Red Velvet di Acara 2020 K-Culture Festival

Foto: SM Batalkan Penampilan Red Velvet di Acara 2020 K-Culture Festival Instagram



Red Velvet sendiri telah aktif sebagai duta resmi 2020 K-Culture Festival bersama dengan Super Junior K.R.Y namun penampilan Joy dkk harus dibatalkan karena kontroversi Irene.

Kanal247.com - Buntut kontroversi yang menimpah Irene sepertinya mau tak mau telah mempengaruhi grupnya Red Velvet juga. Seperti yang telahdiketahui nama Irene menjadi perbincangan hangat usai seorang stylish menulis di media sosialnya tentang perlakuan kasar secara verbal yang dilakukan oleh Irene padanya.

Karena hal tersebut kemugkinan besar penampilan Red Velvet di acara 2020 K-Culture Festival akan dibatalkan. Menurut laporan outlet media pada 23 Oktober, Red Velvet telah memutuskan untuk menarik diri dari acara 2020 K-Culture Festival mendatang.

Baca juga ...

Sedangkan Red Velvet sendiri telah aktif sebagai duta resmi 2020 K-Culture Festival bersama dengan Super Junior-K.R.Y. Girl grup ini awalnya dijadwalkan untuk mengadakan fan meeting live pada 24 Oktober ini sebagai duta resmi 'K-Culture Festival', namun, SM Entertainment baru-baru ini meminta pihak acara untuk membatalkan fanmeeting sehubungan dengan kontroversi Irene tersebut.

Sementara itu, Irene sendiri telah mengakui bahwa dirinya adalah idol wanita yang dituduh melakukan masalah kekasaran, dan meminta maaf atas tindakannya. Banyak penggemar yang tetap memberikan dukungannya pada Irene yang disebut bertanggung jawab dengan langsung berani mengakui kesalahannya daripada menyembunyikannya. Meski begitu tak sedikit juga yang menyalahkan Irene karena kesalahannya berdampak buruk bagi reputasi Joy dkk.

"Aku merasa sangat kasihan pada Wendy, dia harus pulih dari kecelakaan hanya untuk menghadapi reaksi kelompok karena tindakan salah satu anggota. Sejujurnya grup bisa melakukan aktivitas tanpa Irene. Meskipun dia menyesal, dia hanya menghadapi konsekuensi atas perilakunya, seluruh grup tidak perlu membayar untuk itu, aku harap orang-orang dapat mengetahui perbedaan antara red velvet dan irene, dan jangan mengejar seluruh grup," komentar netter. "Aku tidak mengerti mengapa seluruh grup harus menderita karena tindakan seseorang. Bagian tubuhnya dapat dengan mudah dipahami oleh orang lain karena dia bukan vokalis utama atau utama. Empat gadis lainnya seharusnya tidak dihukum atas tindakan Irene, terutama ketika mereka baru saja bertemu kembali dengan Wendy setelah pemulihannya yang lama," ujar yang lain. "Aku suka Red Velvet. aku sudah menunggu Wendy. Dan inilah mengapa lebih sulit ketika kalian berada dalam grup. Kesalahan seseorang juga akan merusak banyak hal untuk anggota lainnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel