Sempat Tampil di Majalah Pria Dewasa, Sophia Latjuba Justru Tak Malu: Aku 100 Persen Bangga

Foto: Sempat Tampil di Majalah Pria Dewasa, Sophia Latjuba Justru Tak Malu: Aku 100 Persen Bangga Instagram



Sophia Latjuba kembali membahas soal foto seksinya di sampul majalah dewasa pada era 90-an. Sophia pun mengaku sangat bangga dengan keputusannya mengikuti sesi pemotretan tersebut.

Kanal247.com - Sophia Latjuba merupakana salah satu figur publik yang tidak bisa diragukan lagi bakatnya di dunia hiburan. Selain memiliki bakat sebagai aktris, Sophia juga sukses menjadi model.

Sebagai model, Sophia selalu ingin tampil maksimal. Keyakinan tersebut juga ia pegang saat menjalani sesi foto dengan sebuah majalah dewasa. Perlu diketahui, pada akhir era 90-an, Sophia tampil di sampul majalah pria dewasa dengan pose seksi.

Sampul majalah tersebut sontak membuat geger masyarakat Tanah Air. Pasalnya, ia tampak topless dengan menutupi dadanya menggunakan kedua tangan.

Karena hal tersebut, Sophia langsung mendapat banyak kritikan dari publik. Meski mendapat banyak kritikan, Sophia justru mengaku bangga dengan keputusannya tampil seksi sebagai sampul majalah. Bahka, Sophia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan persepsi kotor sebagian besar orang saat melihat fotonya.

Baca juga ...

"I was fully aware what I was doing not illegal (aku sadar apa yang aku lakukan tidak illegal)," ungkap Sophie saat wawancara dengan KIS 95.1 FM seperti dilansir dari Insertlive. "It was perception lot of people saja (itu persepsi banyak orang) yang agak ngeres, it's not my fault (itu bukan kesalahan saya)."

Selain itu, Sophia mengaku tidak terlalu peduli dengan citra dirinya. Pasalnya, Sophia menganggap bahwa ia tidak merasa bersalah saat menjalani sesi foto seksi tersebut.

"Aku 100 persen bangga dengan yang aku lakukan," tutur Sophia dalam bahasa Inggris. "Aku menyukai apa yang aku kerjakan. Kalau kalian bicara soal citra atau pencitraan atau cara mendapatkan citra itu kembali, tidak ada yang salah dengan foto tersebut."

Lebih lanjut, Sophia lantas melihat banyak model yang akhirnya meminta maaf setelah melakukan sesi foto seksi. Bahkan beberapa dari mereka digiring ke polisi dan meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia.

"Ada orang yang bilang, 'Soph, kenapa nggak minta maaf ke publik saja?' Aku yang, 'Tidak, aku tidak akan meminta maaf," pungkas Sophia. "Aku tidak malu, aku tidak melakukan hal ilegal'. Jadi menurut orang-orang yang kontra, ya otak lo aja yang ngeres."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel