Tora Sudiro Kembali Kenang Masa Kecil Kelam Saat Alami Kekerasan Fisik, Mirip Kisah Arie Hanggara

Foto: Tora Sudiro Kembali Kenang Masa Kecil Kelam Saat Alami Kekerasan Fisik, Mirip Kisah Arie Hanggara Instagram



Tora Sudiro kembali mengenang kenangan kelam semasa kecil. Tora bahkan menyebut kenangan masa kecilnya mirip dengan kisah almarhum Arie Hanggara yang meninggal pada tahun 1984 silam.

Kanal247.com - Tora Sudiro kembali mengenang masa kecilnya yang jauh dari kata menyenangkan. Pasalnya, Tora memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan atau bahkan kelam.

Kisah Tora tersebut diungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Gofar Hilman. Awalnya, Tora mengaku ingin melupakan sejumlah hal di masa kecilnya. Ia bahkan sempat enggan membahas masa kecilnya tersebut.

"Ada beberapa hal yang pengin gue lupain emang. Gue pengin lupain aja. Gue enggak pengin ada. Ya karena enggak menyenangkan," ungkap Tora pada Gofar. "Gue mau bagi sama lo semua yang menyenangkan aja."

Namun akhirnya suami Mieke Amalia ini kemudian mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kekerasan semasa kecil. Bahkan, apa yang terjadi padanya mirip dengan kisah Arie Hanggara. "Tahu Arie Hanggara? Dekat," ucap Tora.

Untuk diketahui, kasus kekerasan anak yang menewaskan Arie Hanggara pada 1984 silam pernah mengundang perhatian yang begitu besar dari masyarakat. Bahkan, kisahnya diangkat ke dalam sebuah film dan membuat sosok ibu tiri menjadi begitu menakutkan.

Baca juga ...

"Gue ngalamin, masalahnya. Iya, (abusive) pasti. (Dipukul), lewat. Eh, kita enggak mau ngomongin yang lain aja? Gue enggak mau diarahin ke sini guys. Enggak," cerita Tora. "Tapi, gue ngalamin itu semua, beneran."

Tora lantas menceritakan bentuk kekerasan fisik apa saja yang pernah dialaminya semasa kecil. "Semua (kekerasan pernah dialami). Wah, edan. Gue, mah, waktu itu... Apa, lo sebut? Mau dari rotan sampai besi, gue pernah ngerasain. Wah, (dipukul pakai gesper) sering," kata Tora.

Setelah bertahun-tahun berlalu, Tora masih sesekali teringat akan kenangan masa kecilnya. Meski begitu, Tora mengaku tidak pernah menyalahkan orangtua atau siapa pun atas apa yang ia alami.

"Gue enggak pernah nyalahin orang tua gue. Gue enggak pernah nyalahin masa lalu gue masa kecil gue. Dan gue enggak pernah nyalahin apa-apa sih sebetulnya," pungkas Tora. "Lo enggak boleh nyalahin orang. Ngapain lo nyalahin orang? Kan, yang bawa hidup lo itu lo sendiri. Yang tahu cerita lo itu lo sendiri sebetulnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel