Insiden Hijab Ditarik Orang Dituding Settingan, Ria Ricis Bantah Seraya Beber Kronologinya

Foto: Insiden Hijab Ditarik Orang Dituding Settingan, Ria Ricis Bantah Seraya Beber Kronologinya instagram



Ria Ricis bantah keras usai insiden hijabnya ditarik orang tak dikenal di tempat umum justru dituding banyak netizen settingan, begini cerita adik Oki Setiana Dewi ini terkait kronologinya.

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis belum lama ini mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu seseorang yang tak dikenal menarik begitu saja hijab Ricis di tempat umum.

Peristiwa itu sempat direkam oleh tim Ria Ricis yang lantas tayang di akun YouTube miliknya. Sayangnya setelah video itu mencuat tak sedikit yang memberikan komentar miring. Bahkan ada juga yang menuding jika kejadian itu hanyalah settingan atau rekayasa.

Kali ini Ria Ricis akhirnya memberikan respons. Adik Oki Setiana Dewi ini membantah bahwa kejadian tak terduga itu sebuah settingan. Ricis bahkan mengaku malu lantaran saat itu auratnya langsung terlihat.

“Nggak settingan,” bantah Ria Ricis di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dikutip via Matamata. “Aku malah menyayangkan, karena malu kan (aurat).”

Baca juga ...

Ria Ricis lantas menjelaskan terkait kronologi kejadian hijabnya ditarik orang tak dikenal di tempat umum kala itu. Saat hendak membuat vlog di sebuah pusat perbelanjaan, Ria Ricis mengaku didatangi seseorang yang lantas mengajaknya mengobrol. Namun saat berbalik arah Ria Ricis tak menyangka orang tersebut langsung menarik hijabnya begitu saja.

“Temen-temen aku udah di mobil nah aku pake kamera kecil buat selfie ke diri aku. Tiba-tiba ada yang ajak ngobrol,” papar Ria Ricis. “Pas aku ngebelakangin dia, langsung ditarik jilbabnya. Untung ada ciput, jadi masih ketutup (rambutnya).”

Sayangnya setelah kejadian itu Ria Ricis benar-benar tak ingat wajah maupun topik pembicaraannya dengan orang tersebut. “Disangka temen-temen, aku dihipnotis. Tapi nggak tau juga,” sambungnya.

Tentu saja kejadian ini membuat Ria Ricis begitu syok hingga merasa takut keluar rumah seorang diri. Meski begitu, YouTuber 25 tahun ini tak ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Aku parno. Jangankan ke mal lagi sendirian, keluar rumah jadi takut,” ungkap Ria Ricis. “Nggak ada laporan ke polisi. Hanya lebih berhati-hati aja,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel