Kontroversi Irene Mencuat, Penata Rambut Red Velvet Ungkap Sikap Baiknya

Foto: Kontroversi Irene Mencuat, Penata Rambut Red Velvet Ungkap Sikap Baiknya dispatch



Setelah kontroversi tersebut mencuat, banyak orang yang bekerja di industri ini membenarkan sikap buruk Irene. Di sisi lain, ada juga sejumlah orang dalam industri tersebut yang membela visual Red Velvet itu.

Kanal247.com - Irene Red Velvet baru-baru ini mendapatkan kecaman dari sejumlah orang karena dianggap memiliki perilaku yang buruk. Hal ini bermula dari postingan seorang editor pemotretan yang mengatakan bahwa ia sakit hati dengan perkataan seorang idol, yang ternyata adalah visual grup itu.

Setelah kontroversi tersebut mencuat, banyak orang yang bekerja di industri ini membenarkan sikap buruk Irene. Di sisi lain, ada juga sejumlah orang dalam industri tersebut yang membela Irene dan membuktikan kepada orang-orang bahwa idol cantik ini bukanlah orang jahat. Dilansir dari Allkpop pada Jumat (23/10), berikut adalah pernyataan penata rambut Red Velvet.

Kontroversi Irene Mencuat, Penata Rambut Red Velvet Ungkap Sikap Baiknya

Allkpop

Baca juga ...

Halo

Saya penata rambut Yoon Seoha yang bekerja dengan RV sebagai staf rambut sejak 2015. Karena saya sudah lama bersama para anggota, saya rasa bukan saat dimana kami tidak memperlakukan satu sama lain dengan tulus saat bekerja sama. Untuk waktu yang lama saya bekerja dengan kesetiaan dan rasa syukur dan terima kasih untuk itu, saya merasa bahwa saya sendiri telah berkembang pesat.

Irene adalah seseorang yang memberi saya banyak kepercayaan sebagai pemimpin tim dan membuat saya bangga menjadi penata rambut Red Velvet. Irene yang saya lihat sejak lama adalah seseorang yang memberikan ketepatan dan kepercayaan kepada orang-orang dalam setiap pekerjaan. Jika saya menghadapi ketidakadilan bekerja dengan orang yang telah bekerja dengan saya begitu lama sehingga saya telah melihat lebih dari keluarga saya sendiri, saya adalah seseorang yang pasti sudah berhenti.

Staf RV yang telah bekerja dengan mereka selama beberapa tahun akan tahu. Itu karena Irene dan anggota membantu staf dan anggota menciptakan hubungan di mana di luar pekerjaan, kami dapat menjadi sumber kekuatan untuk satu sama lain dan bergantung satu sama lain. Irene kamu selalu seseorang, dongseng, artis yang memberiku kekuatan. Saya selalu mengatakan ini tetapi, terima kasih selalu!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel