Jadi Sukarelawan Wamil, Fans ‘Goda’ Minho SHINee Usai Tahu Apa yang Dilakukannya

Foto: Jadi Sukarelawan Wamil, Fans ‘Goda’ Minho SHINee Usai Tahu Apa yang Dilakukannya koreaboo



Karena peringkat Minho sudah meningkat menjadi Sersan, dia akan membantu melatih anggota baru. Namun, dia akan menjalani apa yang disebut orang sebagai bagian terberat dari pelatihan rekrutmen angkatan laut.

Kanal247.com - Saat ini sejumlah member SHINee, salah satunya yakni Minho tengah menjalani tugas wajib militer (wamil). Baru-baru ini Minho terungkap telah menyerahkan cuti militer terakhirnya untuk menjadi sukarelawan dengan tinggal dan melatih prajurit junior. Hal ini dikabarkan oleh Korps Marinir dengan membagikan postingan di Instagram tentang detail keputusan Minho serta foto-foto idol tersebut. Keputusan Minho ini pun menuai pujian.

Penggemar Minho sendiri tidak terlalu terkejut dengan karakternya yang jujur dan semangat bersaing. Tetapi seorang penggemar melangkah lebih jauh dan menemukan apa yang akan dilakukan sang idol selama 20 hari menjadi sukarelawan. Karena peringkat Minho sudah meningkat menjadi Sersan, dia akan membantu melatih anggota baru. Namun, dia akan menjalani apa yang disebut orang sebagai bagian terberat dari pelatihan rekrutmen angkatan laut.

Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa Minho akan menjalani "Pelatihan Pertahanan Negara" dan tinggal di tenda selama 3 minggu. Menurut penelusuran informasi penggemar, Minho harus hidup dari jatah perang untuk mendapatkan makanan dan harus berulang kali mengemas dan mendirikan tenda setiap hari saat mereka berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Lucunya, penggemar malah menggoda sang idol dengan memberi tahu Minho untuk berhenti menjadi seperti dirinya sendiri.

Baca juga ...

Jadi Sukarelawan Wamil, Fans ‘Goda’ Minho SHINee Usai Tahu Apa yang Dilakukannya

Koreaboo

"Ini sangat sepertimu, ini sangat Choi Minho ... sehat-sehat ya ...,” ujar seorang penggemar. “Kenapa kamu menjadi seperti dirimu sendiri kkkkkkk sepertinya dia orang yang penuh gairah,” imbuh lainnya. “Minho-ya… Ini benar-benar seperti kamu… jadi seperti kamu… bisa keluar dengan aman,” kata yang lain. “Kamu benar-benar keren Minho-ya tapi kenapa… Tidak, itu luar biasa dan sangat menyukaimu tapi… maksudku tapi… Baik, karena masih segera, jadilah sehat dan jangan terluka.”

Sementara itu, smangat kompetitif dan dedikasi Minho untuk apa pun yang dia lakukan selalu menjadi pembicaraan. Dia dikenal di antara penggemar dan publik karena tidak hanya tampan tetapi juga pekerja keras. Dia dijadwalkan keluar wamil pada 20 November mendatang.

Diketahui, berbeda dengan member SHINee lainnya yang memilih menjadi tentara aktif, ia justru memilih sebagai marinir. Ini merupakan sebuah program yang dikenal karena pelatihannya yang kaku dan tuntutan kerja fisik yang menantang. Minho sendiri resmi mendaftar di pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada April tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel