Bikin Ashanty Tepuk Jidat, Ini yang Langsung Dilakukan Anang Hermansyah Usai Operasi

Foto: Bikin Ashanty Tepuk Jidat, Ini yang Langsung Dilakukan Anang Hermansyah Usai Operasi instagram



Anang Hermansyah diketahui baru saja menjalani operasi di Bali. Langsung lakukan ini padahal baru sadar dari obat bius setelah operasi, Anang sampai bikin Ashanty tepuk jidat.

Kanal247.com - Musisi Anang Hermansyah diketahui baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Bali. Hal ini dikabarkan langsung oleh suami Ashanty tersebut melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Pada kesempatan itu, Anang sempat membuat video singkat menjelang dan sesudah operasi. Ia mengabarkan kondisinya seraya meminta doa agar bisa segera sembuh.

Rupanya aksi Anang ini membuat sang istri sampai keheranan. Bukan tanpa sebab, video yang diunggah Anang kala itu baru dibuatnya sesaat setelah sadar dari obat bius. “Duhhh ini ada yah pasien masih baru sadar dari obat bius, udh video2,” tulis Ashanty dalam keterangan postingannya.

Bikin Ashanty Tepuk Jidat, Ini yang Langsung Dilakukan Anang Hermansyah Usai Operasi

Insta Stories/@ashanty_ash

Rupanya dalam video itu Anang tengah menyapa beberapa kawan dekatnya mulai dari Ari Lasso dan Judika. Kepada kedua juri “Indonesian Idol” tersebut Anang menyampaikan terima kasih.

Baca juga ...

“Jadi guys, aku sudah selesai operasi mudah-mudahan hasilnya bagus. Doain ya. Bali top,” kata Anang dalam video yang ia unggah di Instagram Stories. "Ari Lasso, Judika keren. Tadi sebelum operasi Lasso nelpon. Emang sahabat gue satu itu cerewet banget kayak perempuan. Tapi dia perhatian banget sama gue. Lasso top, Judika top, tapi yang paling top adalah istri gue yang mau nemenin gua hari ini,” sambungnya.

Bikin Ashanty Tepuk Jidat, Ini yang Langsung Dilakukan Anang Hermansyah Usai Operasi

Instagram/@genk_ijo

Melihat kelakuan sang suami yang baru selesai operasi ini bahkan sampai membuat Ashanty tepuk jidat. Hal ini diungkapkannya saat mengomentari salah satu unggahan di akun fanbase keluarga Anang Hermansyah. “Pusing d baru sadar langsung video dia,” celetuk Ashanty di kolom komentar.

Tak hanya ibu sambung Aurel Hermansyah saja yang keheranan, netizen lain dibuat tak kalah takjub. Namun yang tak kalah berdatangan adalah komentar doa kesembuhan untuk Anang Hermansyah.

Ya Allah Om Anang..Baru selesai Oprasi Langsung Olahraga. Lekas kembali pulih Om,TabarakAllah,” ujar @thya*******. “Totalitas Tanpa Batas Bun @ashanty_ash Pipi @ananghijau pipi tau mereka semua cemas melihat pipi drmh sakit,Maka dari sesadarnya operasi Pipi Langsung info ke para fans setia keluarga Asik atau @thehermansyaha6 Lekas Pulih Pipi @ananghijau,” sedang komentar akun @mamah******. “@ashanty_ash iya kelihatan Bun, pipi masih kena efek bius,,tapi pipi keren loh,,pasti lekas sembuh deh, udah ketauan dari semangatny,” timpal akun @juji*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel