Soal Postingan Marah-marah dan Galau di IG yang Jadi Sorotan, Ini Kata Olla Ramlan

Foto: Soal Postingan Marah-marah dan Galau di IG yang Jadi Sorotan, Ini Kata Olla Ramlan instagram



Olla Ramlan akhirnya buka suara saat kembali ditanya mengenai postingan di akun Instagramnya belum lama ini. Unggah soal kemarahan hingga galau, ini kata Olla.

Kanal247.com - Artis cantik Olla Ramlan beberapa waktu yang lalu sempat membuat publik khususnya warga dunia maya terkejut. Pasalnya, Olla tiba-tiba mengunggah beberapa postingan marah-marah terhadap seseorang.

Postingan seperti itu memang tak biasa dibuat oleh Olla Ramlan sebelumnya. Tak heran jika lantas unggahannya memancing sorotan banyak pasang mata. Beragam tanggapan netizen pun berhamburan setelah tulisan-tulisan Olla kala itu ramai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip.

Kali ini Olla akhirnya buka suara soal postingan marah-marah hingga galau di akun Instagram terverifikasinya kala itu. Sayangnya enggan menjawab secara detail, Olla mengaku hanya tengah kesal dengan seseorang.

“Yang mana tuh? Aku agak lupa haha," kata Olla Ramlan di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020) malam, dilansir melalui detikHOT. “Bukan curhat sih sebenarnya, lagi kesel. Lagi emosi aja sama seseorang,” sambungnya.

Baca juga ...

Olla juga menegaskan bahwa saat ini semua permasalahan tersebut sudah diselesaikannya. “Tapi yaudahlah, namanya juga manusia ya. Yaudahlah, yang penting udah ya kan,” imbuh Olla Ramlan.

Sebelumnya Olla memang diketahui menuliskan postingan penuh emosi hingga menyebut soal pengkhianatan. Karena itu lah netizen ramai mengomentari hingga tak sedikit yang menuding jika postingannya kala itu adalah tentang sang suami.

Namun hal ini dibantah tegas oleh Olla Ramlan. Pada kesempatan yang sama Olla menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. “Oh bukan sama suami. Kalau sama suami nggak,” kata artis 40 tahun ini.

Sayangnya saat mencoba dikulik lebih jauh, Olla memilih bungkam terkait dengan siapa dirinya tengah bermasalah. Olla hanya kembali mengatakan bahwa semua itu kini sudah berlalu.

“Ini juga aku no comment ah, udah ah, no comment, udah kebanyakan ngomongnya,” seru Olla Ramlan. “Tapi yaudahlah itu aja sih. Yang penting semuanya sudah berlalu, aku juga udah biasa-biasa aja,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel