Changbin Stray Kids Beri Kejutan Rilis Single 'Cypher'

Foto: Changbin Stray Kids Beri Kejutan Rilis Single 'Cypher' Pinterest



Tanpa memberikan peringatan sebelumnya, Changbin dari Stray Kids berhasil membuat barisan penggemarnya terkejut dengan perilisan single terbarunya yang bertajuk 'Cypher'.

Kanal247.com - Pada Jumat (23/10) tengah malam KST, Changbin dari Stray Kids memberi keutan bari penggemar. Rapper tersebut merilis lagu "Cypher" yang dibuat oleh dirinya sendiri bersama dengan member Stray Kids lainnya. Ada juga sejumlah kalangan yang terlibat dalam single tersebut yakni anggota 3RACHA Bang Chan dan VERSACHOI, dengan lirik oleh Changbin.

"Cypher" melibatkan rapper berkumpul dalam lingkaran untuk bergantian tampil, dan lagu baru Changbin menampilkan dia menampilkan banyak gaya berbeda saat lagu terus berganti. Perilisan lagu rap yang kuat mengikuti Changbin yang mengesankan pada pemutaran perdana "Show Me the Money 9" minggu lalu, ketika ia melewati babak penyisihan dan menuju ke tahap berikutnya dari kompetisi. Acara ini tayang pada hari Jumat pukul 11 malam KST di Mnet.

Sementara itu, selang tiga bulan sejak merilis full album pertama "GO LIVE" pada bulan Juni lalu, Stray Kids kembali dengan album repackage dengan total lagu yang lebih banyak lagi. Grup besutan JYP Entertainment itu mengungkap total 17 lagu yang akan terdapat dalam album kemasan ulang alias repackaged yang dinamai "IN LIFE".

Baca juga ...

Stray Kids langsung memanjakan penggemar dengan tittle track bertajuk "Back Door" yang dirilis pada 14 September lalu. "Back Door" nyatanya diterima dengan baik oleh pecinta musik K-Pop di seluruh dunia. Pasaknya beberapa jam setelah dirilis, video musik Stray Kids itu menjadi trending nomor satu di seluruh dunia di YouTube.

Segera setelah itu, "Back Door" juga meraih 10 juta penayangan hanya dalam 28 jam pasca rilis. Ini juga menjadi rekor pribadi untuk Stray Kids. Selain itu, album baru yang dikemas ulang dan lagu utamanya segera melejit ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Menurut rilis resmi oleh JYP Entertainment pada 15 September lalu, "IN LIFE" telah mencapai puncak tangga lagu album iTunes setidaknya di 23 negara yang bereda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel