Tampil Menggemaskan di Iklan Terbaru MAC Cosmetic, Lisa Sukses Bikin Fans Makin Jatuh Cinta

Foto: Tampil Menggemaskan di Iklan Terbaru MAC Cosmetic, Lisa Sukses Bikin Fans Makin Jatuh Cinta Instagram



Lisa pun melakukan tugasnya sebagai duta global MAC Cosmetics yang baru dengan hadir untuk memukau penggemar lewat pesonanya yang manis dalam CF pendek yang baru saja dirilis.

Kanal247.com - Tak melulu soal kemampuan menari dan menyanyinya saja, kecantikan seorang Lisa rupanya menarik banyak perhatian para perusahaan kosmetik ternama. Seperti diketahui belum lama ini member BLACK PINK itu didapuk sebagai brand ambassador dari merk kosmetik terkenal MAC Cosmetics yang baru.

Kini Lisa pun melakukan tugasnya sebagai duta global MAC Cosmetics dengan hadir untuk memukau penggemar lewat pesonanya yang manis. Dalam CF pendek terbarunya, Lisa meminta penggemar untuk mencoba lip balm MAC's glow play baru di masing-masing dari 6 warna berbeda yang telah diluncurkan.

Lisa terlihat dalam penampilan formal dengan kemeja putih yang dikenakannya dan riasan wajah natural serta mengurai rambut pendek hitamnya. Dalam video berdurasi kurang lebih 10 detik itu, pelantun lagu "How You Like That" ini memainkan lipstik baru milik MAC dengan senyum merekah dan berpenampilan menggemaskan.

Baca juga ...

Sementara itu banyak netizen dan penggemar yang memberikan pujian untuk penampilan menawan Lisa di iklan MAC Cosmetic yang baru ini. Sedangkan sebelumnya idol asal Thailand tersebut sudah didapuk juga menjadi brand ambassador dari merk fashion ternama Celine dan Bulgari.

"Sang putri sekarang mencapai dan memenuhi banyak dari tujuannya. Lisa kamu luar biasa, kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia ini karena kamu telah bekerja keras untuk ini dan hari ini Lilies kami bangga padamu bahwa setiap kali kamu melangkah ke surga terima kasih untuk membuat kami merasakan ini untuk menginspirasi kami terima kasih kepada MAC untuk mendukung Lisa terima kasih untuk itu telah memotivasi dia dan untuk membuatnya bahagia tolong rawat dia dengan proyek baru dan lilies akan mendukungmu," komentar netter. "LISA dan MAC sangat cocok satu sama lain. Dia benar-benar luar biasa," ujar yang lain. "Dia terlihat cantik, duta besar terbaik dengan produk make up terbaik, selamat untuk MAC dan Lisa!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel