Tak Masalah Disalip Putri Delina Menikah Duluan, Rizky Febian Tetap Ajukan Syarat?

Foto: Tak Masalah Disalip Putri Delina Menikah Duluan, Rizky Febian Tetap Ajukan Syarat? instagram



Sempat berniat nikah muda namun gagal, Rizky Febian jawab begini saat diminta mengandaikan disalip sang adik Putri Delina lepas masa lajang duluan. Ada syaratnya?

Kanal247.com - Rizky Febian saat ini diketahui masih menyandang status jomblo. Sempat santer dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine setelah putus dari selebgram Azalia Bianda Avissa, nyatanya hingga sekarang Rizky masih belum menemukan sosok sang pengisi hati.

Siapa sangka jika sebelumnya Rizky Febian sendiri sempat memiliki niat untuk nikah muda. Sayang nasib berkata lain sehingga keinginan itu pun gagal terlaksana.

“Sekarang akhirnya nikah muda jadi hal kedua, aku pengen nyoba bisnis, ternyata kemarin punya pemikiran kaya gitu ternyata di luar ekspetasi, dari dulu Aa kalau pacaran berusaha dekatin orangtuanya. Kayak susah payah ngenalin ke ayah, berusaha untuk serius kalau ngejalanin hubungan,” papar Rizky Febian dalam kanal YouTube sang adik, Putri Delina. “Seiring berjalannya waktu jadi mikir dua kali, jadi udah deh sekarang mikir karier dulu fokus dulu,” jelasnya.

Mendengar jawaban itu, Putri Delina lantas melontarkan pertanyaan tak terduga. Pasalnya ia meminta sang kakak mengandaikan disalip jika Putri Delina ingin menikah duluan. Tanpa pikir panjang, pelantun lagu “Cuek” ini mengaku tak masalah dengan hal itu.

Baca juga ...

“Terus, kalau teteh yang nikah dulu Aa rela nggak?” tanya Putri Delina. “Nggak papa,” jawab putra sulung Sule ini secara spontan. “Waduh, langsung nggak apa-apa,” ujar Putri Delina seraya tertawa.

“Kalau di Sunda mah nggak ada kelangkahan,” kata Rizky Febian. “Di Jawa ada,” timpal Nathalie Holscher yang berada tak jauh dari tempat Rizky Febian dan Putri Delina. “Ada, Sunda juga ada,” sahut Sule. “Tapi kan tergantung kakaknya,” sedang jawab Rizky Febian lagi.

Sule lantas menjelaskan jika Putri Delina harus memberikan sesuatu jika ingin menyalip sang kakak untuk menikah duluan. Mendengar hal ini Rizky Febian lantas melontarkan candaan dan mendoakan sang adik segera menikah agar bisa mengajukan persyaratan.

“Misalkan teteh nikah duluan nih, teteh harus ngasih seseuatu yang diinginkan Aa. Teteh mau nikah duluan, Aa mau apa nih, mau range rover” kelakar Sule. “Haha berarti teteh nikah dulua aja, aku doakan teteh nikah duluan, jadi Aa boleh minta apa aja. Itu misalkan,” canda Rizky Febian.

Namun Rizky lantas mengungkapkan bahwa ia tak masalah sang adik menikah duluan asalkan sudah sama-sama mencari kebahagiaan. “Tapi aku pribadi mah nggak apa-apa kalau misalkan sudah menemukan, keduluan nggak apa-apa yang penting kan sama-sama mencari kebahagiaan,” tutup Rizky Febian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel