Marion Jola Rambut Panjang Lagi Setelah Cukup Lama, Akun Centang Biru Ramai Memuji

Foto: Marion Jola Rambut Panjang Lagi  Setelah Cukup Lama, Akun Centang Biru Ramai Memuji instagram



Marion Jola membagikan potret perdana dengan rambut panjang setelah cukup lama melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membuat sederet selebriti memberikan pujian.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi potret tersebut dinilai berbeda dari biasanya.

Kali ini, Marion Jola yang tampak mendapatkan sorotan karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya yakni @lalamarionmj. Pasalnya, Marion terlihat membagikan potretnya dengan rambut panjang.

Marion diketahui sudah cukup lama tampil dengan rambut pendek. Marion mengungkapkan terima kasih kepada hair stylist yang membantunya dengan rambut panjang tersebut.

Penyanyi yang kerap disapa Lala itu mengaku sangat senang dengan gaya rambut barunya tersebut. Marion mengaku sama sekali tidak menyangka hasil gaya rambutnya akan sangat bagus.

Baca juga ...

"Berawal dari keisengan ingin berambut panjang, aku DM @agustinussalon nanya-nanya, besok langsung pergi, coloring, magic-magic Surprise Jadi deh new look aku @agustinussalon makeup @ghalihmaharani," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu pada potret yang ia bagikan kemarin, Kamis (22/10).

Potret baru Marion dengan gaya rambut baru itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan pujian gaya rambut Marion. Bahkan para selebriti tak ragu untuk memberikan pujian atas gaya baru Marion.

"Definisi cantik ga hrs putih," ujar salah satu warganet. "Aku lebih suka rambut pendek, karena lebih tegas dan cutieee," sambung lain. "Aku cinta marion jola,jaga dia tuhan,lindungi dia dari apa pun hal yg tak baik," tambah lainnya. "Cantik banget nangis," lanjut lainnya. "Cantik banget heran," timpal lainnya.

"Woy cakepny," ujar Tissa Biani. Anya Geraldine pun juga tampak membubuhkan emoji jatuh cinta pada potret tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel