Lee Jun Ki Bicara Soal Gairah Akting, Ada Perubahan?

Foto: Lee Jun Ki Bicara Soal Gairah Akting, Ada Perubahan? Twitter



Sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang dianggap berbakat dan selalu berhasil memerankan karakter dengan baik, Lee Jun Ki berbicara soal gairah aktingnya.

Kanal247.com - Tak hanya pandai beradegan di depan kamera, kalangan aktor asal Korea Selatan juga tak kalah menawan saat harus menjadi model. Baru-baru ini, Lee Jun Ki menjalani pemotretan yang menakjubkan bersama dengan Arena Homme Plus. Bintang drama "Flower of Evil" itu juga menjalani sesi wawancara dan membicarakan banyak hal.

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Lee Jun Ki berbicara tentang hasratnya untuk berakting. Mengenai hal itu, aktor 38 tahun itu seolah memberikan jawaban yang penuh tanda tanya. Ia bergeming dengan ungkapan yang cukup bijak. "Ini adalah situasi yang serius jika saya hanya melakukan hal-hal dasar dengan indra saya tumpul," jelasnya Lee Jun Ki.

"Saya pikir semua orang perlu, tidak hanya aktor, untuk bertanya pada diri sendiri, 'Apakah saya sekuat dulu?'," sambung sang aktor. Dalam dunia akting ternyata Lee Jun Ki selalu mencoba menghindari penggunaan pemeran pengganti dalam setiap proyek yang dijalaninya. "Melakukan adegan aksi juga akting. Jika Anda melakukan adegan aksi sendiri, maka kamera bisa mendekat sehingga Anda bisa menyampaikan alasan mengapa orang ini berkelahi. Tidak perlu mengambil gambar lebar atau menampilkan aktor dari belakang," katanya.

Baca juga ...

Aktor tersebut juga mengatakan bahwa dia 100 persen puas dengan pekerjaannya. “Akting tidak berdiri sendiri dan menghipnotis orang lain; setiap orang perlu berkumpul dan bergerak seperti orkestra, ”katanya. “Semua anggota kru di lokasi syuting adalah pemirsa pertama. Saya percaya pada mereka dan membuat diri saya terbuka terhadap kemungkinan. Jika saya tidak melakukan itu, maka kinerja saya akan stagnan."

Arena Homme Plus juga bertanya kepada Lee Jun Ki entang foto dirinya saat kecil, menyeimbangkan tangan seseorang dengan ekspresi cerah di wajahnya. Foto itu diberi judul dengan komentar bercanda, "Lee Joon Ki muda, yang sangat tertutup". Ia tertawa dan bercanda bahwa foto itu menggambarkan adegan dalam "The King and the Clown" di mana karakternya Gong Gil berjalan di atas tali.

"Saya sebenarnya tertutup dan pendiam," jelasnya lebih lanjut. "Tapi saat bekerja sebagai aktor, saya menjadi orang yang lebih tegas. Itu adalah takdirku, dan itu adalah berkah. Saya masih merasa kesepian dan bosan saat tidak bertemu penggemar atau berakting. Saya banyak berkomunikasi dengan staf dan penggemar saya sehingga saya bisa menghilangkan kesepian itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel