Bela Salmafina Sunan yang Disebut 'Anak Negatif', Sunan Kalijaga: Yang Penting Enggak Jualan Agama

Foto: Bela Salmafina Sunan yang Disebut 'Anak Negatif', Sunan Kalijaga: Yang Penting Enggak Jualan Agama Instagram



Tak hanya pasang badan untuk Salmafina Sunan yang masih saja dihujat, Sunan Kalijaga juga menuliskan sindiran menohok yang diduga untuk mantan menantunya, Taqy Malik.

Kanal247.com - Beberapa waktu terakhir ini, nama Salmafina Sunan terus dikaitkan dengan mantan suaminya, Taqy Malik yang baru saja menikah dengan perempuan bernama Serell Nadirah. Salmafina Sunan atau Salma bahkan menjadi sasaran komentar miring netizen lantaran pernikahan Taqy Malik tersebut.

Tak terima dengan banyaknya komentar miring yang ditujukan untuk sang buah hati, ayah Salma yakni pengacara Sunan Kalijaga akhirnya pasang badan. Ia memberikan pembelaannya untuk sang putri.

"Yang kawin siape.... Ngapain pade mau wawancara gue, kagak ada pentingnye banget nie berite.... Tanya sono sama babanya.... Kagak ada urusan sama gue," tulis Sunan Kalijaga. "Jangan coba coba senggol dia! Kalau ga mau masuk neraka dunia dan akhirat," lanjutnya di postingan lain sembari mengunggah foto bersama dengan Salma.

Meski begitu, Sunan Kalijaga rupanya bersyukur dengan komentar miring yang netizen layangkan untuk putrinya. "Alhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas," tulis Sunan Kalijaga.

Baca juga ...

"Ayo semangat bully saya dan Salma... Kami malah bersyukur Alhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami," lanjut Sunan Kalijaga.

Pengacara yang kerap menangani persoalan hukum sederet artis ternama ini juga mengaku tak peduli dengan komentar netizen yang menyebut Salma lekat dengan kesan negatif. "Terserah lu pada bilang anak gue negatif. Yang penting dia kagak jualan agama," tulisnya.

Sunan Kalijaga Bela Salmafina Sunan
Instagram

Selain memberikan pembelaannya untuk Salma, Sunan Kalijaga rupanya menuliskan sindirannya. Diduga, ia menyindir mantan menantunya.

"Demi Allah kak ayah bersaksi kamu pernah minta maaf dihadapan ayah kepada mereka," tulis Sunan Kalijaga. "Alhamdulillah kamu anak yang beradab," sambungnya dengan menambahkan lambang hati.

Pembelaan Sunan Kalijaga tersebut rupanya disambut beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak ramai memberikan dukungannya untuk Sunan Kalijaga, sebagian lagi justru masih saja menyentil balik pengacara dua anak itu. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir habis-habisan Sunan Kalijaga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel