Berang, Kesha Ratuliu Jawab Menohok Usai Disindir Jual Mobil Demi Lunasi Biaya Nikah

Foto: Berang, Kesha Ratuliu Jawab Menohok Usai Disindir Jual Mobil Demi Lunasi Biaya Nikah Instagram



Rencana pernikahan dengan Adhi Permana mendapatkan komentar miring hingga disebut menjual mobil demi melunasi biaya nikah, Kesha Ratuliu beri balasan menohok.

Kanal247.com - Aktris cantik Kesha Ratuliu mendadak meluapkan kekesalannya. Hal itu rupanya lantaran ia kembali mendapatkan banyak komentar tak mengenakkan di akun media sosial pribadinya.

Kesha disindir menjual mobil miliknya lantaran untuk biaya nikah dengan Adhi Permana. "Jual mobil buat biaya nikah bukan ka?" tanya salah seorang netizen via Direct Message (DM).

Tak tinggal diam, Kesha pun menjawab sindiran tersebut. Wanita kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 ini bahkan memberikan balasan menohok.

"Mulut netizen emang minta di jait ya dari kemarin bikin QNA soal nikah ada aja yang mulutnya pengen gue jait. Contoh 'Nikahnya endorse semua ya?'. 'Keliatan banget lagi getol getolnya cari duit buat nikah'. 'Si adhi belum lulus abis nikah mau ngasih makan apa?'," ungkap Kesha.

Saking kesalnya, Kesha sampai membandingkan netizen dengan Denise Chariesta. Seperti diketahui, nama Denise Chariesta pada beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan lantaran pengakuan sombong dan aksi pamernya.

Baca juga ...

"Kalian lagi getol getolnya ngata ngatain denis yang jual bunga. Tau ga mulut kalian jauh lebih iblis dari dia? Kalo menurut gue dia malah lucu karna ga menyinggung siapapun. Beda sama kalian yang kerjaannya ngomentarin orang tanpa di pikirin dulu sebelum komen," tulis Kesha. "Dulu waktu gue gendut dikatain gendut sepanjang hari. Sekarang gue udah kurus nyari bahan lain."

"Tau kok resiko followers banyak pasti urusan hidupnya jadi urusan orang. Tapi ya buat kalian para netizen dikasih akal dan pikiran sama yang nyiptain mbok ya dipake dong. Miris sama kelakuan netizen 62," lanjutnya.

Kesha pun menjelaskan alasan mengapa dirinya sampai menjual mobil miliknya. Rupanya hal tersebut tak ada sangkut pautnya dengan biaya pernikahannya, melainkan pesan dari sang ayah.

"Gue jual mobil karna mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih bagus dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papaku selalu bilang kalo pake mobil jangan lama lama cukup 2-3 tahun abis nyicil langsung jual upgrade yang lebih bagus lagi. Jadi bukan buat bayar nikah. Nikah udah dari bulan lalu udah ready semua budgetnya tinggal bayar," jelas Kesha.

"Adhi emang belom lulus tapi ga berarti dia ga kerja. Dari dia baru masuk kuliah dia juga udah kerja. Adhi juga bantu aku jadi tangan kanan aku sekarang karna aku udah mulai bisnis gacuma jadi seorang entertainer karna aku emang suka coba hal baru ga suka stuck di zona nyaman," lanjutnya.

Balasan menohok serta penjelasan Kesha tersebut rupanya disambut dukungan oleh para netter. Namun beberapa pihak rupanya tak setuju dengan pernyataan Kesha yang menganggap Denise lebih baik ketimbang netizen. Terlebih santer mencuat bukti jika Denise melakukan sejumlah penipuan pada kliennya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel