Cerita Masa Lalu dengan Tora Sudiro Bikin Geger, Mieke Amalia Buka Suara Tegaskan Hal Ini

Foto: Cerita Masa Lalu dengan Tora Sudiro Bikin Geger, Mieke Amalia Buka Suara Tegaskan Hal Ini instagram



Mieke Amalia akhirnya buka suara setelah cerita di masa lalu dengan Tora Sudiro saat pacaran diam-diam membuat heboh tuai banyak cibiran. Mieke tegaskan hal ini.

Kanal247.com - Mieke Amalia sontak menjadi perbincangan hangat setelah mengenang masa pacaran dengan Tora Sudiro. Bukan tanpa alasan, kala itu Mieke mengungkapkan soal masa pacaran diam-diam hingga akui soal kumpul kebo.

“Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ungkap Mieke saat ngobrol bareng Soleh Solihun dalam chanel 3Second TV pada Kamis (15/10). "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lo bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh.”

Terang saja Mieke Amalia kala itu langsung membuat netizen geger bukan main. Sadar ceritanya tuai tanggapan miring, istri Tora ini kembali buka suara. Melalui laman Instagram miliknya Mieke Amalia menulis klarifikasi dan menegaskan beberapa hal salah satunya yakni menyadari bahwa yang dilakukannya dulu adalah salah.

Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga,” tegas Mieke Amalia seraya mengunggah foto berdua dengan Tora Sudiro. “Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu.

Baca juga ...

Cerita Masa Lalu dengan Tora Sudiro Bikin Geger, Mieke Amalia Buka Suara Tegaskan Hal Ini

Instagram/@mieke_amalia

Mieke Amalia mengakui dirinya bukan manusia sempurna dan tak luput dari salah. Ia juga menyebutkan bahwa masa lalunya telah menjadi sebuah pembelajaran.

Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak,” sambung Mieke Amalia.

Sadar akan kesalahannya, Mieke Amalia berdoa dibukakan pintu maaf oleh Sang Pencipta. Terakhir ia juga menuliskan harapannya bisa terus melangkah di hari tua bersama Tora Sudiro.

Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak2 sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel