Vicky Prasetyo Ucap Syukur Tak Tinggalkan Sidang Meski Sibuk Syuting

Foto: Vicky Prasetyo Ucap Syukur Tak Tinggalkan Sidang Meski Sibuk Syuting instagram



Vicky Prasetyo terlihat meluangkan waktu untuk menjalani sidang atas kasus dengan sang mantan istri, Angel Lelga meski diketahui mempunyai jadwal syuting cukup padat sehari-hari.

Kanal247.com - Permasalahan mantan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga saat ini memang masih berlangsung. Angel diketahui melaporkan Vicky atas penggerebekan rumahnya beberapa waktu lalu.

Vicky pun sempat ditahan karena permasalahan tersebut. Saat ini, Vicky diketahui menjadi tahanan kota lantaran penangguhan penahannya diterima oleh majelis hakim. Vicky juga tampak sudah menjalani aktivitasnya di dunia hiburan seperti biasa.

Meski begitu, Vicky diketahui harus tetap melaksanakan sidang atas kasus tersebut. Vicky pun mengaku akan selalu menghadiri sidangnya tersebut meski harus meninggalkan pekerjaannya. Vicky diketahui harus menjalankan sidang setiap hari Rabu.

"Iya (kooperatif) karena kan majelis sudah memberikan kebijakannya untuk membebaskan kita, mengajukan penangguhan. Jadi otomatis kita juga harus menghormati sesuai dengan komitmen kita," terang Vicky kala ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Vicky pun mengungkapkan rasa syukur lantaran semua pekerjaannya bisa menoleransi sidangnya. Vicky menyebutkan jika ia harus menghentikan kegiatan apa pun demi menghadiri sidangnya tersebut.

Baca juga ...

"Kalau emang saatnya sidang ya mau lagi kegiatan apapun harus dihentikan dan alhamdulillah-nya semua pekerjaan-pekerjaan aku bisa toleransi dan dimengerti," kata Vicky.

Pria itu menerangkan bahwa persidangannya mempunyai waktu yang tidak menentu. Sehingga, ia harus rela menghentikan syuting program televisi yang dipandunya demi mengikuti sidang sesuai dengan waktu ditentukan.

"Kadang-kadang sidang jam 10 pagi, nah aku juga ada program baru live pagi. Nah itu otomatis aku nggak ikut program pagi, nggak bisa. Tapi sorenya bisa," terang Vicky.

"Kalau dari majelis waktunya sore sesuai dengan ketentuan hasil persidangan ya otomatis ada program yang harus dikorbankan. Tapi itu sih nggak menjadi sebuah ukuran, karena kan yang penting kita kooperatif saat dipersidangan," tambahnya.

Presenter yang kerap terlibat kontroversi itu pun mengaku akan terus menghadiri sidang hingga putusan hakim diberikan. Ia memastikan akan selalu kooperatif dengan permasalahan hukumnya tersebut.

"Harus sampai nanti selesai putusan tuh," ucap Vikcy. "Harus ikut rangkaian persidangannya," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel