Astrid Tiar Bagikan 'Jurnal Perasaanku' Milik Sang Buah Hati Undang Kekocakan Netter

Foto: Astrid Tiar Bagikan 'Jurnal Perasaanku' Milik Sang Buah Hati Undang Kekocakan Netter Instagram



Tulisan Anabelle, putri sulung Astrid Tiar yang dituangkan dalam tugas sekolah bertajuk 'Jurnal Perasaanku' ini justru mengundang tawa banyak netter, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Saat ini, para pelajara maupun mahasiswa masih melakukan kegiatan pembelajaran via daring akibat pandemi Covid-19. Peran orang tua pun sangat dibutuhkan. Terutama bagi orang tua yang buah hatinya masih duduk di bangku SMP ke bawah.

Salah satunya, adalah presenter Astrid Tiar. Seperti diketahui, wanita berusia 34 tahun itu memiliki dua anak perempuan, yakni Anabelle (7 tahun) dan Isabel (4 tahun). Dalam sebuah kesempatan, Astrid tak sungkan membagikan salah satu tugas buah hatinya ke Instagram pribadi.

Tugas itu ternyata milik Anabelle, yang diminta sang guru untuk membuat "Jurnal Perasaanku" setiap minggunya. Jurnlal itu berupa perasaan Anabelle yang dirasakan setiap hari dan dilaporkan satu minggu sekali.

"Jadi ini Tugas Anabel.. Tugas pembiasaan dari bu Irene.." tulis Astrid di foto unggahan pada Kamis (22/10). "Tiap minggu ada curhat nya ke bu guru di Jurnal Perasaanku.. (emoji tertawa)."

Baca juga ...

"Jurnal Perasaanku" milik Anabelle yang diunggah Astrid itu pun sontak mengundang perhatian netter. Rupanya banyak netter dibuat tertawa dengan curahan hati Anabelle yang tampak polos seperti anak seusianya.

Contohnya jurnal yang ditulis Anabelle pada hari Sabtu, tentang perasaannya yang merasa puas. "Saya makan mi untuk sarapan dan siang aku makan mi lagi."

"Anabel paling bahagia kyknya makan mi (emoji tertawa)," komentar Mona Ratuliu. "Gk cuma orang dewasa aja yg bete di hari senin, anak kecil juga wkwkwkw (emoji tertawa)," sahut akun @indah***. "Hahahahahahha lucu banget sih!" sambung akun @raihan***.

"Puas dong wkwkkw...pagi makan mi dan siang makan mie wkwkwkkw...anabel2..." tulis akun @eniri***. "Ahahahahahahaha duh gemash paraaaaahh," balas akun @nanda***. "Aduh ngakakkk lucu bgttt," imbuh akun @mcha***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel