Ayu Ting Ting Gandeng Kekasih Baru, Nikita Mirzani Justru Ngaku Sedih Gara-gara Alasan Ini

Foto: Ayu Ting Ting Gandeng Kekasih Baru, Nikita Mirzani Justru Ngaku Sedih Gara-gara Alasan Ini Instagram



Ayu Ting Ting kini telah memiliki kekasih baru yang bernama Adit Jayusman. Melihat Ayu tidak lagi memiliki status jomblo, Nikita Mirzani mengaku merasa sedih.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Adit Jayusman. Meski masih bungkam soal status hubungan mereka, namun keduanya sudah pamer kemesraan dan saling gandengan di tempat umum.

Lantas belum lama ini, Nikita Mirzani menanggapi soal kabar kedekatan Ayu dan Adit. Meski tidak terlalu akrab dengan Ayu, Niki mengaku sangat senang karena ibu satu anak itu sudah menemukan calon suami.

Melihat kondisi Ayu yang kini tak lagi menyandang status jomblo, Niki berharap hal ini bisa mengurangi cibiran netizen terhadapnya. Mengingat Ayu sering digosipkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa artis.

"Gua teman dekat enggak tapi jauh juga enggak, tapi komunikasi iya dan ketemu jarang,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/10) seperti dilansir dari Akurat. “Gua salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya, enggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana-sini lagi dengan berita miring."

Baca juga ...

Namun di sisi lain, wanita berusia 34 tahun ini juga mengaku bersedih melihat Ayu kini memiliki seorang kekasih. Pasalnya, hingga saat ini Niki belum bisa mendapatkan calon ayah buat ketiga anaknya.

"Namanya hidup, kita enggak bisa lempeng-lempeng aja," kata Niki. "Gua sekarang merasa sedih karena yang lain punya pasangan, sementara gua belum."

Niki juga mengaku bahwa dirinya tidak terlalu kenal dengan Adit yang kini menjadi pacar Ayu. Meski begitu, Niki yakin bahwa calon Ayu tersebut merupakan pria yang baik melihat dari berbagai informasi yang diterimanya di media. "Gua tau aja pacarnya. Menurut gue yang kali ini baik sih," pungkas Nikita.

Namun hingga saat ini, Ayu masih bungkam terkait kabar kedekatannya dengan Adit tersebut. Padahal, ibunda Ayu, Umi Kalsum mengungkapkan Adit adalah sosok menantu idaman. "(Adit Jayusman) Idaman banget! Alhamdulillah bukan dari artis juga kan, ibadahnya alhamdulillah. Apa yang Ayu harapan terwujud," papar Umi Kalsum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel